Lautan Massa Pendukung Prabowo-Sandi Putihkan GBK

| 07 Apr 2019 07:37
Lautan Massa Pendukung Prabowo-Sandi Putihkan GBK
Salat Subuh Berjamaah (Instagram @Sandiuno)
Jakarta, era.id - Massa pendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto -Sandiaga Uno terus memadati Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (7/4/2019) pagi ini. 

 

 

Assalamualaikum Jakarta.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prabowo Subianto (@prabowo) pada

Di mulai dengan salat Subuh berjemaah, sekitar 04.30 WIB pagi tadi. Massa pendukung Prabowo-Sandi memutihkan GBK. Tak hanya itu mereka juga membentangkan spanduk-spanduk dan bendera-bendera partai politik koalisi pendukung pasangan 02 itu.

Dilihat era.id, Sandi menyapa para pendukungnya yang telah hadir di Stadion GBK. "Selamat pagi dari Stadion GBK Jakarta. Terima kasih sebesar-besarnya kepada masyarakat yang telah hadir. Ada yang sudah dari tadi malam menginap, ada yang jauh-jauh datang dari luar kota," tulis Sandi seperti dikutip dari Instagram @Sandiuno, Minggu (7/4/2019).

 

 

Kampanye Akbar @prabowo - @sandiuno

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prabowo Sandi (@indonesiaadilmakmur) pada

"Mari kita panjatkan doa untuk Indonesia yang lebih baik, serta terwujudnya Indonesia yang adil dan makmur," imbuh Sandi.

Di antara kerumunan massa, tampak hadir sejumlah tokoh politik seperti Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama, Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Aljufri, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. 

Rencananya, Prabowo akan menyampaikan orasi politiknya dihadapan para pendukungnya. 

 

Rekomendasi