Kampanye Akbar Jokowi-Ma'ruf Menghadirkan 500 Artis

| 10 Apr 2019 10:41
Kampanye Akbar Jokowi-Ma'ruf Menghadirkan 500 Artis
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto safari politik ke NTT (Wardhany/era.id)
Labuan Bajo, era.id - Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf bakal melaksanakan kampanye akbar pada 13 April. Kampanye ini akan menghadirkan 500 artis.

"Puncak Kampanye Jokowi-Kiai Haji Ma'ruf Amin melibatkan lebih dari 500 artis nusantara dengan ruang kebudayaan penuh kreasi dengan partisipasi aktif," kata Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Hasto Kristiyanto kepada wartawan di Labuan Bajo, Rabu (10/4/2019).

Mereka yang akan mengisi acara ini di antaranya, Abdee Slank, Addie MS, Bimbo,Ida Royani, Glenn Fredly, Sandy Sandoro, Slank, Yuni Shara, Inul, Iis Dahlia, Ruth Sahanaya, Tompi, Giring, Cak Lontong, Desta, Olla Ramlan, Arie Kriting, Krisdayanti, dan Angel Karamoy, 

Lalu, Seniman Bandung, Lakon 30, Kill the DJ, Chacha Fredrica, Ivan Seventeen, Aqi Alexa, Nirina Zubir, Natasha Rizky, dan banyak artis lainnya, juga para seniman, influencer, para tokoh agama dan pemuka masyarakat.

"Semua tampil menyatukan beragam perbedaan dalam satu semangat kemajuan Indonesia Raya. Hal ini juga menunjukkan bagaimana kepemimpinan Pak Jokowi penuh daya kreasi, mengakar pada kebudayaan bangsa, berkemajuan, dan hadir penuh semangat gembira melalui hati terbuka," ungkapnya.

Acara ini digelar di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu 13 April pukul 14.00 WIB sampai 17.00 WIB.

"Karena itulah seluruh simpatisan dan pendukung aktif paslon 01, silakan datang mengawal jalan kemenangan bagi Jokowi-Kiai Mar'uf Amin," kata Hasto.

Sekjen PDIP itu mengingatkan, pengunjung kampanye mengikuti aturan KPU, dengan tidak membawa anak kecil dalam kampanye akbar tersebut. 

"Tidak membawa anak kecil, berdisiplin, jaga lingkungan selalu bersih, dan tertib, serta mengekspresikan seluruh komitmen rasa cinta pada bangsa dan negara," ujarnya.

Para pendukung dan simpatisan yang hadir juga diharapkan untuk datang dengan baju berwarna putih menyesuaikan tajuknya 'Konser Putih bersatu menuju Indonesia Maju'. 

"Peserta hadir gunakan baju putih, kecuali bagi anggota Partai KIK dengan atribut masing-masing," jelasnya.

Seluruh partai politik yang bergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja (KIK) yaitu PDI Perjuangan, Golkar, PKB, Nasdem, PPP, Hanura, PKPI, Perindo, PSI, dan PBB serta seluruh relawan akan hadir dalam acara dengan 'Putih adalah kita'. Dia pun mengajak semua pendukung Jokowi untuk meramaikan acara tersebut.

"Kita ramaikan Konser Putih Bersatu. Semua hadir karena semangat Indonesia Maju. Bebas tanpa perlu mendaftar dan perkuat jalan kemenangan Jokowi-Kiai Haji Ma'ruf Amin," ujar Hasto.

 

Rekomendasi