Sandi Resmikan Situs Sandiuno.com

Tim Editor

Cawapres Sandiaga Uno (Mery/era.id)

Jakarta, era.id - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subainto-Sandiaga Uno, berkomitmen untuk menciptakan lapangan kerja bagi anak-anak muda.

Komitmen ini di tandai dengan fokus pasalon terhadap meningkatkan ekonomi masyarakat. Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno percaya Indonesia bisa menghasilkan produk yang mendunia.

Situs merchandise resmi Sandiaga Uno yang diberinama ‘Sandiuno.com’ ini resmi diluncurkan langsung oleh Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu, di CGV Sport Hall, Fx Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (10/4/2019) malam.

“Baru sempat sekarang 7 hari jelang 17 April. Ini mimpi kami sama-sama bahwa Indonesia negara yang sangat kaya raya. Kita mampu menghasilkan produk dunia. Dengan launching sandiuno.com logonya double U. Unleash your potential. Indonesia biasa bikin merek-merek ternama dunia,” ujar Sandi.

Sebagai pengusaha, Sandi menyadari bahwa banyak merek-merek luar negeri yang justru diproduksi di Indonesia. Berkaca dengan fakta ini, dirinya yakin Sandiuno.com dapat besar dan diterima masyarakat dunia.

“Ingin menginspirasi usaha kecil menciptakan merek dan produk yang bisa bersaing. Produk ini tidak hanya dijual di Indonesia tetapi di luar negeri,” tuturnya.

Bagaimana Pengelolaan Situs?

Sandi menjelaskan, situs belanja merchandise resmi yang juga berisi informasi tentang wirausaha ini akan dikelola oleh para relawannya.

“Kita punya basis besar di Indonesia pangsa pasar dalam dan luar negeri. Ini menjadi mimpi saya. Banyak yang ngomong 17 April. Kita sudah tahu pemenangnya. Pemenangnya Indonesia. Hari ini kita selebrasi. Tentu saya sampikan 7 bulan yang lalu enggak ada yang nyangka kami di posisi ini. Tapi sekarang semua menyambut suka cita keberagaman Indonesia,” katanya.

Di sisi lain, Sandi bilang, diresmikannya situs ini berangkat dari keinginannya melepaskan hingar bingar kampanye. Katanya, sandiuno adalah merek seperti merek produk pada umumnya. Produk yang ditawakan seperti kaus, jaket, topi, hingga sepatu. Sehingga, jangan terpaku pada satu kontestasi politik.

“Kita harus pikir jauh-jauh hari ke depan anak muda kita harus berkarya berprestasi. Pingin punya brand kuat kebanggaaan Indonesia. Bisa co-branding dengan merek lokal. Kita punya pengalaman Nine Ten dan lain-lain,” tuturnya.

Sandi menjelaskan, merek yang dirilis ini dikeluarkan dalam bentuk sistus karena hub-nya integrator dari kegiatan kewirausahaan. Nantinya, akan ada sinergitas, melibatkan OK OCE, dan Rumah Siap Kerja.

“Jadi satu tempat yang kita bisa dapat informasi bertukar cerita-cerita sukses. Kita bisa dapat produk-produk lagu-lagu yang tadi kita nyanyikan juga bisa kita download. Itu lagu yang bangkitkan semangat terus memotivasi anak-anak muda supaya tampil dengan penuh percaya diri,” tutupnya.

Tag: sandiaga uno tajir chipset teknologi 7nm ekonomi kreatif ekonomi digital

Bagikan: