Prabowo-Sandi Ikuti TKN, Mau Luncurkan App

| 21 Nov 2018 20:51
Prabowo-Sandi Ikuti TKN, Mau Luncurkan App
Sandiaga Uno resmikan situs tim pemenangan pasangan calon nomor urut 02 (Mery/era.id)
Jakarta, era.id - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi meluncurkan situs tim pemenangan pasangan calon nomor urut 02, dengan nama www.prabowo-sandi.com yang diresmikan langsung oleh Sandiaga Uno, di Rumah Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno mengatakan, situs ini nantinya berisi visi dan misi dan kegiatan capres atau cawapres.

"Website ini sudah bisa menjadi referensi dari teman-teman kan suka bertanya Bang Sandi ke mana sih hari ini atau besok gitu, terus kegiatannya apa saja ada di sini," katanya, di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/11/2018).

Menurut Sandi, selain pemaparan visi dan misi, situs ini juga akan memuat program-program pasangan ini. Selain itu, ada pula pernyataan-pernyataan terhadap kebijakan pemerintah di segala bidang. 

"Nanti semua baik dari relawan kami maupun dari relawan toko sebelah silahkan mengunduh. Karena ini akan terlihat posisi-posisi kita jelas untuk masing-masing topik termasuk kebijakan pemerintah yang seperti apa kita inginkan ke depan, semua terangkum pada website," tuturnya.

Sandi menjelaskan, situs ini juga akan tersedia dalam bentuk aplikasi untuk memudahkan milenial yang cebderung dekat dengan internet. Katanya, agar pesan-pesan yang disampaikan pasangan ini dapat cepat diterima kalangan milenial. 

"Nanti App juga akan diluncurkan. Tapi di pedesaan terutama yang perlu informasi tentang kita lebih banyak mengandalkan website," jelasnya. 

Di samping itu, Sandi mengatakan, situs ini juga akan memuat perkembangan dana kampanye Prabowo-Sandi. Hal ini, kata dia, karena koalisinya ingin transparan kepada publik mengenai dana yang masuk.

"Yang akan diangkat setiap bulannya dan diperbaharui, sehingga masyarakat tahu secara transparan keadaan keuangan kampanye kita," ujarnya.

Sekadar informasi, peluncuran website ini hanya selang beberapa hari dari peluncuran website resmi pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Sebelumnya, tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin meluncurkan aplikasi Jokowiapp dan website resmi 01jokowiamin.id.

Baca Juga : Gaet Milenial, Erick Thohir Jokowi App

Tags : pilpres 2019
Rekomendasi