Prabowo-Sandi Pagi Ini Kampanye Terakhir di Tangerang

| 13 Apr 2019 08:23
Prabowo-Sandi Pagi Ini Kampanye Terakhir di Tangerang
Panggung kampanye Prabowo-Sandi di Tangerang (Foto: Jaenudin/era.id)
Tangerang, Era.id - Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno mengakhiri masa kampanyenya di Lapangan Ahmad Yani, Sabtu (13/4/2019).

Acara yang digelar pagi ini sudah tampak terlihat ramai. Pantauan era.id di lokasi, simpatisan Prabowo - Sandi sudah mulai berdatangan sejak malam hari, bahkan pasukan dengan seragam putih-putih sudah sibuk menyiapkan acara yang digadang-gadang akan memutihkan Kota Tangerang.

Saat ditanya era.id, ketua pelaksana kampanye akbar, Turidi Susanto bilang hari terakhir masa kampanye di Kota Tangerang ini akan menjadi kampanye super akbar Prabowo-Sandi. Hal itu, menurut politisi dari Partai Gerindra ini, dikarenakan bukan hanya pendukung dari Kota Tangerang saja yang akan hadir.

"Pendukung dari luar Kota Tangerang juga akan hadir ke alun-alun Lapangan Ahmad Yani. Sampai saat ini persiapan yang dilakukan sudah mencapai 90 persen. Secara keseluruhan panitia tinggal mengurusi persoalan teknis diatas panggung," katanya.

Kata Turudi kampanye Akbar Tangerang bakal ramai dan meriah dengan persiapan yang memang sudah maksimal. Rencana Para pendukung Prabowo-Sandi diluar Kota Tangerang akan bergabung dalam kampanye akbar yang dimulai pukul 07.00 hingga 12.00 WIB.

Lanjut Turidi, panitia juga akan menyiapkan acara hiburan pada kampanye super akbar Prabowo-Sandi

Nisha Sabyan, Rhoma Irama, Sang Alang dan Fauzi Baadilah.

Persiapan sampai pagi tadi di lapangan yang berada di Jantung Kota sudah berdiri panggung berukuran besar. Bahkan pada kampanye kali ini tidak sedikit pedagang yang mulai menjejerkan dagangannya untuk mengambil keuntungan dari acara ini. 

Tags : pilpres 2019
Rekomendasi