Prabowo-Sandiaga Janji Tak Ambil Gaji

| 13 Apr 2019 22:40
Prabowo-Sandiaga Janji Tak Ambil Gaji
Prabowo-Sandi dalam debat pamungkas (Mahesa/era.id)
Jakarta, era.id - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menyampaikan janji menarik dalam debat pamungkas capres-cawapres Pemilu 2019. Sandi bilang, jika terpilih, ia dan Prabowo tak akan mengambil gaji sepeser pun.

Pernyataan Sandi ini disampaikan dalam pernyataan penutup debat. Sandi bilang, gaji presiden dan wakil presiden yang menjadi hak mereka akan diberikan kepada kaum miskin.

"Kami berkomitmen tak akan ambil gaji serupiah pun jika kami terpilih. Kami akan berikan pada kaum yatim dan duafa," tutur Sandi, Sabtu (13/4/2019).

Sandi juga melempar janji untuk membangun pemerintahan yang kuat, pemerintahan yang berpihak pada seluruh golongan masyarakat.

Melanjutkan janji-janjinya, Sandi menutup pernyataan terakhir dengan mengajak seluruh pemilih untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk menggunakan hak pilihnya.

"Kami bertekad ajak semua ke TPS karena TPS adalah Tusuk Prabowo Sandi. Kami berkomitmen tak akan ambil gaji serupiah pun jika kami terpilih. Kami akan berikan pada kaum yatim dan duafa."

Rekomendasi