Terungkap, Alasan Lucky Hakim Mundur dari Wabup Indramayu: Saya Merasa Berdosa

| 18 Feb 2023 06:05
Terungkap, Alasan Lucky Hakim Mundur dari Wabup Indramayu: Saya Merasa Berdosa
Lucky Hakim (Instagram)

ERA.id - Fakta baru terungkap dari Wakil Bupati (Wabup) Indramayu Lucky Hakim yang telah mengajukan surat pengumuman diri pada 8 Februari 2023.

Kini, Lucky Hakim buka suara terkait gaji dan tunjangan yang diterima dirinya selama menjabat sebagai Wabup Indramayu. Selain itu, Lucky mengaku mendapatkan anggaran konsumsi yang mencapai 170 juta per bulan.

"Saya sudah dapat gaji hampir 50 juta, gaji plus tunjangan 50 juta hampir lebih. Dengan segala fasilitas, dengan rumah-rumah yang mewah gratis, AC semuanya, dengan mobil mewah. Masih dikasih anggaran makan minum sampai sekitar 170 juta perbulan," kata Lucky seperti dilihat dari unggahan Instagram @Indramayuinfo pada Jumat (17/2/2023).

Kendati begitu, Lucky menyebutkan dirinya sudah tidak menerima anggaran konsumsi itu sejak tahun lalu. Sebab, Lucky menilai anggaran yang mencapai ratusan juta itu terlalu mewah bagi dirinya.

"Saya pun sampai tidak mau menerima anggaran makan minum karena menurut saya terlalu mewah. Saya sudah ngga ambil lagi dari tahun lalu. Saya sudah ngga ambil lagi," ucapnya.

Lucky sadar pengakuannya itu akan menjadi bumerang bagi dirinya di kemudian hari. Namun, ia mengaku akan berdosa dan durhaka apabila tidak segera mundur dari jabatannya.

"Ini pasti bisa menjadi bumerang untuk saya. Tapi saya merasa berdosa dan durhaka kalau saya tidak mundur. Mendingan saya malu saat ini, berharap akan dimaafkan oleh masyarakat dan Allah Swt akan ampuni. Daripada pertanggungjawaban amanah itu dunia akhirat," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Lucky juga meminta maaf kepada masyarakat Indramayu karena tidak bisa memenuhi memenuhi semua janji kampanyenya.

"Saya harus tahu diri, ini kesalahan saya, saya minta maaf, saya tidak bisa memenuhi semua janji kampanye yang begitu spektakuler. Maka saya mundur, berharap Allah mengampuni saya, saya berharap masyarakat Indramayu memaafkan saya," tutupnya.

Rekomendasi