Jumlah Pemilih di TPS Tempat Prabowo Mencoblos Bertambah

| 17 Apr 2019 07:55
Jumlah Pemilih di TPS Tempat Prabowo Mencoblos Bertambah
TPS 041 tempat Prabowo akan mencoblos (Mery/era.id)
Hambalang, era.id - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto akan mencoblos di TPS 041 yang berada di Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. TPS itu tak jauh dari dekat rumahnya di bukit Hambalang.

Rencananya Ketua Umum Partai Gerindra itu dijadwalkan mencoblos ketika TPS dibuka. Setelahnya Prabowo akan menuju rumah Kertanegara, Kebayoran untuk memantau langsung hasil hitung cepat atau quick count bersama elite parpol koalisi.

Nah selain Prabowo, Wakil Ketum Partai Gerindra, Fadli Zon juga akan mencoblos di TPS 041. Menurut ketua TPS 041 Dadan Danuri Ahmad jumlah pemilih yang ada di TPS ini justru bertambah setelah mengetahui kalau di tempat ini Prabowo akan mencoblos. 

“Iya ada tambahan semalam. Tadinya hanya 50 DPTb, sekarang total semua ada 144, termausk Pak Fadli,” kata Dadan di lokasi, Rabu (17/4/2019).

Pantauan era.id, panitia pemilu telah tengah melakukan persiapan di lokasi TPS. Sementara itu Prabowo sendiri dijadwalkan akan mencoblos tepat pukul 07.00 WIB bertepatan dengan dibukannya TPS.

 

Rekomendasi