Tunjukkan Jari Bertinta, Prabowo Ingatkan Jangan Golput 

Tim Editor

Prabowo Subianto usai mencoblos (Mery/era.id)

Hambalang, era.id - Calon Presiden nomo  urut 02, Prabowo Subianto mengingatkan, agar masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan datang berbondong-bondong ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

“Datang sepagi mungkin. Jangan Golput ya,” tutur Prabowo, di TPS 041 yang berlokasi di Kampung Curug, Desa Bojong Koneng, Babakam Madang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/4/2019).

Prabowo bilang, memilih adalah hak sebagai warga negara yang baik. Katanya, Pemilihan Umum (Pemilu) sangat menentukan arah masa depan nasib bangsa Indonesia 5 tahun ke depan. 

“Kalau Golput sayang hak dan kewajiban sebagai warga negara jadi jangan golput. Masa depan di tangan rakyat,” jelasnya. 

Prabowo tiba di TPS pukul 08.05 WIB, ditemani oleh Wakil Ketua Partai Gerindra Fadli Zon. Pantauan era.id di lapangan, Prabowo menggunakan baju safari berwarna putih dipadukan dengan celana berwarna krem.


Prabowo menyalurkan hak suaranya (Mery/era.id)

Untuk diketahui, Prabowo bukan orang yang pertama kali menggunakan hak pilihnya di TPS 041. Sebelumnya, sudah ada beberapa emak-emak yang nyoblos. Mantan Danjen Kopassus ini juga sempat menunggu terlebih dahulu, karena harus antre.

Selesai menyoblos, Prabowo rencananya akan lansung menuju kediaman pribadinya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Prabowo akan memantau proses hasil hitung cepat sementara mulai pukul 15.00 WIB.

“Setelah ini saya mungkin mau sarapan dulu nanti akan turun ke Kertanegara 4,” katanya. 

Suapaya kalian paham, Prabowo Subianto menggunakan hak suaranya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 041 Curug, Desa Bojong Koneng, Babakan Madang, Kabupaten Bogor. Total tercatat di TPS ini ada 261 pemilih tetap dan tambahan. 

Adapun jumlah pemilih yang terdaftar per pagi 17 April tercatat 117 daftar pemilih tetap (DPT) dan daftar pemilih tambahan (DPTb) 144 pemilih. Jumlah pemilih melonjak dari terutama dari para pemilih tambahan.

Tag: prabowo subianto puisi fadli zon terbaru pemilu 2019

Bagikan: