Prabowo Klaim Menang di 5.000 TPS

| 17 Apr 2019 18:03
Prabowo Klaim Menang di 5.000 TPS
Capres Prabowo Subianto saat menggelar konferensi pers di kediamannya. (Mery/era.id)
Jakarta, era.id - Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto menggelar konferensi pers terkait hasil perolehan suara yang diterima pihaknya. Merujuk pada hasil exit poll internalnya, Prabowo bilang dirinya menang dari lawan politiknya Jokowi-Ma'ruf Amin di beberapa tempat pemungutan suara (TPS).

"Hasil exit poll kita di lima ribu TPS kita menang dan hasil quick count kita menang 52,2 persen," kata Prabowo, di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Mantan Danjen Kopassus ini terlihat sangat yakin dirinya akan memenangkan Pilpres 2019 ini. Terlihat, dirinya begitu semangat mengumumkan hasil exit poll yang dilakukan oleh survei internalnya.

Suara riuh pendukung, relawan dan simpatisan menggema kediaman Prabowo Subianto. Mereka tanpa lelah terus berteriak memanggil mana Prabowo Subianto.

"Prabowo Presiden.. Prabowo Presiden.. Takbir Allahu Akbar," teriak ratusan pendukungnya.

Prabowo terus melempar senyum, dan sesekali mengacungkan dua jari jempol dan telunjuk, sebagai simbol angka dua sesuai dengan nomor urutnya.

Selesai berpidato, Prabowo terlihat menyalami pendukungnya satu persatu dengan terus melempar senyum. Saat hendak meninggalkan panggung, Prabowo menjadi rebutan relawannnya untuk berselfie. Dia dengan sabar meladeni keinginan pendukungnya.

Sekadar informasi, calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno tidak tampak hadir menemani Prabowo Subianto saat konferensi pers. Namun, Prabowo ditemeni oleh Sekjen PAN Eddy Soeparno, Jubir BPN Dahnil Anzar Simanjuntak, Ferdinand Hutahaean, Rizal Ramli, hingga Wakil Ketua Partai Gerindra Sufmi Dasco.

Tags : ayo nyoblos
Rekomendasi