Sandi Dikabarkan Bakal Muncul Sore Ini

| 18 Apr 2019 16:47
Sandi Dikabarkan Bakal Muncul Sore Ini
Sandiaga Uno saat mencoblos bersama sang istri (Instagram/@sandiuno)

Jakarta, era.id - Pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno akan melakukan pertemuan dengan sederet tokoh koalisi Indonesia Adil dan Makmur di kediaman pribadi Prabowo, di Jalan Kertanegara Jakarta Selatan.

Berdasarkan pantauan era.id, di lokasi sejak pukul 15.00 WIB, beberapa tokoh sudah mulai berdatangan ke kediaman Prabowo Subianto.

Koordinator Jubir BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar bilang, nantinya setelah pihaknya melakukan pertemuan akan ada konferensi pers yang akan disampaikan oleh pasangan calon Prabowo-Sandi serta rekan koalisi.

“Jam 5 nanti Bang Sandi dan Parpol koalisi dan Pak Prabowo akan sampaikan keterangan resmi terkait perkembangan beberapa jam ini,” kata Dahnil di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2019).

Saat ditanya oleh awak media, apakah Sandiaga akan hadir dalam konferensi pers tersebut, mengingat sejak kemarin sosok mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini tidak terlihat menemani Prabowo Subianto. Dahnil menegaskan, pasangan calon ini akan segera menggelar konferensi pers.

“Insyaallah hadir sampaikan konpers, yang jelas suaranya sejak tadi malam nginap di sini. Prabowo yang justru larang beliau keluar karena belum fit,” tuturnya.

Selain itu, beberapa tokoh yang sudah terlihat merapat di antaranya yakni Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, Jubir BPN Prabowo-Sandi Andre Rosiade hingga Koordinator Jubir BPN Prabowo-Sandi Dahnil Anzar Simanjuntak.

Supaya kamu tahu, sebelum pertemuan dan konferensi pers disampaikan, Prabowo diagendakan menerima puluhan purnawirawan yang tergabung dalam Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR).

Rekomendasi