Prabowo Bantah Bertemu Utusan Jokowi

| 18 Apr 2019 19:19
Prabowo Bantah Bertemu Utusan Jokowi
Capres petahana Joko Widodo (Jokowi). (Wardhany/era.id)
Jakarta, era.id - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto membantah soal kabar adanya utusan yang dikirim capres petahana, Joko Widodo (Jokowi) ke kediamannya di Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Belum, belum ada (utusan Jokowi),” katanya, usai mendeklarasikan kemenangannya, di Rumah Kertanegara No. 4, Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2019).

Supaya kalian paham, capres nomor urut 01, Joko Widodo mengaku telah mengutus seseorang untuk bertemu lawan politiknya Prabowo Subianto. Hal ini karena Jokowi ingin menjalin komunikasi dengan Prabowo dan Sandiaga Uno usai pesta demokrasi lima tahunan sekali ini.

Meski mengaku belum menerima utusan Jokowi, namun Prabowo memastikan, hubungannya dengan Joko Widodo baik-baik saja. Bahkan, bukan hanya dengan Jokowi, melainkan dengan semua pihak di jajaran pendukung 01.

“Tapi yang jelas hubungan saya baik dengan beliau dan semua. Semua yang kita inginkan baik,” tuturnya.

Senada, Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade bilang, sejak siang hari tidak ada satu pun orang dari luar koalisi Indonesia Adil Makmur yang datang menemui Prabowo di Kertanegara.

“Enggak ada. Ya dari tadi yang datang kita-kita saja. Enggak ada tuh dari sebelah,” ucap Andre.

Semenetara itu, Andre bilang, akan menerima pinangan Jokowi jika memang Prabowo diajak untuk bertemu. “Kalau ketemu ya boleh-boleh aja, kan silaturahmi,” tuturnya.

Tags : ayo nyoblos
Rekomendasi