Jasad Tanpa Kepala Tak Alami Kekerasan

| 23 Apr 2019 13:48
Jasad Tanpa Kepala Tak Alami Kekerasan
Mapolsek Tangerang Selatan (Jaenudin/era.id)
Tangerang, era.id - Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yuriko menyatakan, tak menemukan tanda kekerasan pada mayat tanpa kepala yang ditemukan di pinggir jalan SKKI Pagedangan, Kabupaten Tangerang.  Hal itu berdasarkan hasil pemeriksaan di lokasi terhadap mayat tersebut. 

"Pertama jenazah sudah berumur satu bulan setengah, kedua tidak ditemukan tanda kekerasan," kata Alexander, Selasa (23/4/2019).

"Dan yang ketiga mengenai terpisahnya kepala kemungkinan ada dua hal yakni, daging pengikat sudah tidak ada serta, tempat ditemukannya jenazah bisa tergenang air hingga daging membusuk dan kepala lepas," tambahnya.

Sampai saat ini, kata Alexander jasad tersebut pun masih berada di RS Polri Kramat Jati, Jakarta. Dia meminta pada keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarga segera melapor ke Mapolres Tangerang Selatan untuk kepentingan penyelidikan. 

"Bila nantinya, ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga dan sudah hilang sejak sebulan lebih silahkan, ke Mapolres Tangerang Selatan dan kita akan membantu proses pencocokan," ungkapnya.

Kemarin, warga Cihuni, Pagedangan, Kabupaten Tangerang dihebohkan dengan temuan mayat tanpa kepala. Mayat itu ditemukan di dalam ember yang berada di pinggir jalan SKKI Pagedangan, Kabupaten Tangerang. 

Kasus ini terungkap setelah warga resah karena adanya bau anyir di sepanjang jalan itu. Setelah ditelusuri, bau tersebut berasal dari ember yang berisi mayat tanpa kepala yang sudah membusuk. 

Kasus ini ditangani Polres Tangerang Selatan. Dari lokasi kejadian, polisi menemukan sejumlah barang bukti. Di antaranya, ember, jaket berwarna hitam yang diduga milik korban. 

Rekomendasi