Bahas Strategi Politik, Ma'ruf Amin Sambangi Rumah Megawati

Tim Editor

Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama Cawapres Ma'ruf Amin. (Wardhany/era.id)

Jakarta, era.id - Cawapres nomor urut 01, Ma'ruf Amin merapat ke kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri untuk melaksanakan silaturahmi antartokoh pascapemilu 2019. 

"Ibu Megawati Soekarnoputri akan menerima kunjungan dari wapres terpilih Kiai Haji Maruf Amin, wapres terpilih menurut quick count. Ini adalah silaturahmi antara pemimpin dan merupakan suatu hal yang sangat baik," kata Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto kepada wartawan di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/5/2019).



Pertemuan ini, kata Hasto, bakal membahas hal-hal strategis dalam pemerintahan Jokowi-Ma'ruf ke depan. "Akan dibahas hal hal strategis apa yang akan dijalankan," ungkapnya.

Rencananya, pertemuan tertutup ini bakal dilaksanakan sekitar pukul 15.00 WIB. Saat bertemu Ma'ruf, Megawati bakal didampingi oleh Ketua DPP PDIP nonaktif Puan Maharani dan Wasekjen PDIP Ahmad Basarah.

Dari pantauan era.id, Ma'ruf tiba di kediaman Presiden ke-5 RI ini sekitar pukul 15.14 WIB. Dia datang bersama anak pertamanya Siti Ma'rifah. Ketika tiba, Ma'ruf disambut oleh tuan rumah, Megawati Soekarnoputri bersama Puan Maharani dan Ahmad Basarah. 

Tak ada yang disampaikan oleh mantan Mustasyar PBNU tersebut sebab Megawati langsung menggandeng Ma'ruf untuk masuk ke dalam rumahnya.


Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri bersama Cawapres Ma'ruf Amin. (Wardhany/era.id)

Tag: ketua mui maruf amin megawati soekarnoputri

Bagikan: