Umpatan Setan Gundul dari Kivlan Zein

| 09 May 2019 19:01
Umpatan Setan Gundul dari Kivlan Zein
Kivlan Zen mengecam setan gundul dan SBY (Diah/era.id)
Jakarta, era.id - Kivlan Zen menanggapi istilah 'setan gundul' yang dilempar Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief berada di Koalisi Prabowo-Sandiaga. Kivlan justru bilang kalau 'setan gundul' adalah Andi Arief sendiri. Purnawirawan TNI ini juga menyidir Ketum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang tak serius mendukung Prabowo jadi calon presiden. 

"Ya sang setan gundul itu dia yang setan gundul, Andi Arief setan gundul, dia yang setan. Masa kita dibilang setan gundul," kata Kivlan di depan Kantor Bawaslu, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Kamis (9/5/2019).

Kivlan sampai menyebut Demokrat dan SBY sebagai partai yang memiliki 'kelamin' tidak jelas. Maksudnya, meskipun berada dalam satu badan koalisi Prabowo-Sandi, identitas koalisi yang dibentuk demokrat seperti setengah-setengah. Menurut Kivlan, kelicikan SBY karena tidak mau ada saingan jenderal yang menjadi Presiden.

"Dia saya tahu sifatnya. Mereka ini saling bersaing antara Prabowo dan SBY. Dia tak ingin ada jenderal lain yang jadi presiden, dia ingin dirinya sendiri dan dia orangnya licik. Dia junior saya, saya yang mendidik dia, saya tahu dia orangnya licik, dia mendukung 01 waktu menang di tahun 2014," jelas dia. 

Perlu kalian tahu, Wakil Sekjen Partai Demokrat Andi Arief berkicau di Twitter perihal situasi dalam koalisi kubu Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Kali ini, Andi menyebut, banyak 'setan gundul' dalam koalisi Prabowo-Sandiaga.

Andi memang tak menyebut jelas pihak yang dimaksud dengan 'setan gundul' dalam koalisi Prabowo-Sandi. Tapi, Andi bilang, kelompok ini telah menyesatkan Prabowo dengan menyebut telah menang 62 persen di Pilpres 2019.

 

Rekomendasi