Stasiun Tanah Abang dan Palmerah Kembali Beroperasi

| 23 May 2019 12:27
Stasiun Tanah Abang dan Palmerah Kembali Beroperasi
Commuter line Jabodetabek. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Hari ini, Stasiun Palmerah dan Stasiun Tanah Abang sudah mulai menjadwalkan pemberangkatan KRL pertama pada pagi hari. 

Di stasiun ini kembali melayani naik turun pengguna untuk relasi Rangkasbitung-Maja-Parungpanjang-Serpong-Tanah Abang PP. 

Kemudian, rute KRL loop line relasi Bogor-Depok-Nambo dan Duri-Jatinegara PP juga kembali normal, serta berhenti untuk melayani naik turun pengguna di Stasiun Tanah Abang. 

Meskipun demikian, VP Corporate Communication PT KCI Anne Purba menyebut pihaknya masih mengikuti mengikuti perkembangan situasi di sekitar stasiun-stasiun yang dekat dengan pusat aktivitas kelompok massa. 

"Untuk itu, pengguna dihimbau tetap mengikuti perkembangan informasi terkini mengenai operasional dan layanan KRL dari petugas di Stasiun, petugas di dalam KRL, contact center KAI 121, maupun media sosial resmi PT KCI," tutur Anne dalm keterangannya," Kamis (23/5/2019).

Anne mengimbau penumpang tetap meperhatikan keselamatan dan keamanan bersama dalam menggunkanan KRL. 

Seperti diketahui, Stasiun Tanah Abang dan Palmerah sempat ditutup kemarin pagi akibat kericuhan antara massa aksi dan polisi di kawasan Tanah Abang sejak Selasa (21/5) malam. Alasan stasiun ini ditutup yakni demi menjaga keselamatan penumpang karena dikabarkan akan ada aksi massa lanjutan pada Rabu (22/5).

Rekomendasi