Alasan Sandiaga Pilih Berlebaran di AS

| 29 May 2019 21:08
Alasan Sandiaga Pilih Berlebaran di AS
Cawapres Sandiaga Uno. (Mery/era.id)
Jakarta, era.id - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan dirinya akan merayakan Hari Raya Idulfitri bersama keluarga di Amerika Serikat (AS).

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengungkapkan alasan mengapa dirinya lebih memilih berlebaran di AS, karena dua anak perempuannya yakni Amyra Atheefa Uno dan Annesha Atheera Uno sedang menempuh pendidikan di Amerika Serikat dan tidak bisa mengambil libur untuk pulang ke Indonesia.

Sebagai seorang ayah, Sandi tentu tidak ingin kehilangan momen hari raya dengan anak-anaknya. Hal ini yang mendorong dirinya untuk bertolak ke Negeri Paman Sam.

"Jadi saya akan berlebaran bersama keluarga (di Amerika Serikat)," kata Sandi, saat acara buka bersama dengan media di Media Center Pemenangan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya I, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2019).

Sandi mengaku, tidak hanya bertemu dengan sang buah hati, dirinya juga telah mengatur jadwal saat tiba di Amerika Serikat nanti. Salah satunya, akan bertemu dengan sejumlah kolega dan juga akan menyapa relawan Prabowo-Sandi yang berada di sana.

“Tentunya nanti ketemu juga beberapa rekan-rekan sudah janjian di sana, ada juga teman-teman relawan juga mau ketemu di Amerika Serikat,” tuturnya.

Menurut Sandi, dirinya berserta istri Nur Asiah Uno akan berangkat lusa ke Negeri Paman Sam tersebut. “Lusa saya berangkat, (kembali ke Indonesia) setelah lebaran H+2 atau 3,” katanya.

Rekomendasi