Anies Baswedan Kumpulkan Keluarganya untuk Lebaran di Jakarta

| 31 May 2019 16:30
Anies Baswedan Kumpulkan Keluarganya untuk Lebaran di Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (era.id)
Jakarta, era.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memutuskan untuk tidak mudik ke kampung halaman di Yogyakarta dan akan merayakan Lebaran di Jakarta bersama keluarganya. 

Bahkan, Anies mengundang ibu dan bapaknya dari Yogyakarta untuk merayakan lebaran di Jakarta. Tak lupa, Anies juga meminta anaknya yang sedang berkuliah di luar kota untuk berlebaran di Jakarta. 

"Saya rencana Lebaran di Jakarta, kemudian salat Id di Balai Kota. Setelah itu mungkin pergi sama anak-anak tapi di sekitar Jakarta aja," kata Anies di Balai Kota, Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (31/5/2019).

Beberapa hari menjelang Lebaran ini, Anies masih disibukan dengan berbagai agenda. Meski sibuk, dia tak lupa dengan belanja kebutuhan Hari Raya.

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu tak mau jauh-jauh untuk mencari tempat belanja. ITC Fatmawati, kata dia, sudah menjadi tempat belanja langganannya. Selain dekat Rumah, Anies sekaligus ingin menjajal MRT.

"Hari Minggu kami akan cari kebutuhan lebaran. Macam-macam pokoknya. Saya biasanya kalau belanja kebutuhan itu di ITC Fatmawati, tahunan tuh. Dekat rumah, bisa naik MRT sekarang," tuturnya.

Rekomendasi