Ma'ruf Amin Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura

| 31 May 2019 18:38
Ma'ruf Amin Jenguk Ani Yudhoyono di Singapura
Cawapres KH Ma'ruf Amin. (Wardhany/era.id)
Jakarta, era.id - Cawapres nomor urut 01, Ma'ruf Amin dikabarkan menjenguk Ani Yudhoyono yang kini sedang dirawat intensif di ruang Intensive Care Unit (ICU) National University Hospital (NUH) Singapura.

Anak sulung Ma'ruf Amin, Siti Ma'rifah membenarkan jika ayahnya menjenguk istri dari Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono tersebut. 

"Ya benar (Ma'ruf ke Singapura). Jam 15.00 WIB tadi berangkat," kata Siti Ma'rifah saat dihubungi era.id, Jumat (31/5/2019).

Namun, Ma'rifah tak menjawab lebih lanjut perihal kepergian Ma'ruf ke Singapura. Sebab, dia tidak mendampingi ayahnya dalam perjalanan tersebut.

Sebelumnya, Ma'ruf juga mengutus anak sulungnya itu untuk menjenguk istri Ketua Umum Partai Demokrat itu pada bulan Februari 2019. Saat itu, Ani masih dalam kondisi dirawat dan menjalankan sejumlah perawatan akibat penyakit kanker yang dialaminya.

Supaya kalian tahu, Ani Yudhoyono dirawat secara intensif di ICU, sebagai respons cepat terhadap kondisi penurunan kesehatannya yang masih belum stabil. 

Sejak April 2019, Ani diketahui telah dirawat di National University Hospital Singapura karena kanker darah.

Tags :
Rekomendasi