Doa Ma'ruf untuk Kesembuhan Ani Yudhoyono

| 21 Feb 2019 17:03
Doa Ma'ruf untuk Kesembuhan Ani Yudhoyono
Cawapres Ma'ruf Amin (FOTO: Tsa Tsia/era.id)
Makassar, era.id - Cawapres nomor urut 01, Ma'ruf Amin senantiasa mendoakan istri dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Kristiani Herawati atau yang akrab disapa Ani Yudhoyono. Kata Ma'ruf, ia mendoakan supaya Ani diberikan kesehatan dan mampu melawan penyakit kanker darah yang dideritanya.

"Saya selalu mendoakan ibu Ani," kata Ma'ruf Amin di sela kegiatannya bersilaturahmi dengan pengurus NU se-Sulawesi Selatan di Makassar, Kamis (21/2/2019).

Ma'ruf menyebut, banyak jasa yang telah diberikan Ani Yudhoyono pada negara. Hal ini dia sampaikan karena dulu Mustasyar PBNU ini merupakan anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) di era kepimpinan SBY.

"Pantaslah kita hormati. Kita harus menghargai orang yang pernah berjasa di republik ini."

Mantan Rais Aam PBNU ini juga mengapresiasi rencana Presiden Jokowi yang kini maju sebagai capres bersama dirinya untuk menjenguk Ani di Singapura. Rencananya, Jokowi akan menjenguk Ani didampingi oleh istrinya Iriana Widodo.

Sementara dari pihaknya, Ma'ruf mengaku telah mengutus anaknya, Siti Ma'rifah untuk mewakili dirinya menjenguk Ani Yudhoyono di Singapura.

Anak Ma'ruf Amin jenguk Ani Yudhoyono

Putri pertama Ma'ruf Amin, Siti Ma'rifah menyebut jika dirinya mendapat mandat dari sang ayah untuk menjenguk istri Presiden ke-6 RI di National University Hospital, Singapura.

Kunjungan ini, dilakukan Siti Ma'rifah pada Kamis (20/6) kemarin. Dalam silaturahmi ini, Siti mendoakan agar Ani Yudhoyono dapat segera dipulihkan kesehatannya dan bisa segera menyapa masyarakat di Indonesia. 

"Saya menjenguk Ibu Ani Yudhoyono ke Singapura menyampaikan salam dan doa Abah kepada Ibu Ani agar diberi kesembuhan," ungkapnya.

Tak hanya itu, dia berharap, silaturahmi ini dapat membawa kesejukan dalam Pilpres 2019 yang cenderung bertensi tinggi. “Semoga silaturrahim ini juga membawa kesejukan dan saling mendoakan untuk kondisi bangsa yang kondusif, baik sebelum maupun setelah pilpres,” kata Siti Ma'rifah.

Dalam kunjungannya itu, Siti didampingi oleh anggota Komisi IV DPR RI sekaligus pengurus Partai Demokrat, Nuraeni Andi Barung, dan Founder Fajar Grup, Alwi Hamu. Kedatangan Siti dan rombongan disambut langsung oleh Hatta Rajasa bersama istri.

Supaya kalian tahu, Ani Yudhoyono dirawat di Rumah Sakit National University Hospital (NUH) Singapura sejak 2 Februari 2019. Ia menjalani pengobatan setelah divonis terkena penyakit kanker darah.

Rekomendasi