Mari Berdoa untuk Kesembuhan Ani Yudhoyono

| 01 Jun 2019 01:50
Mari Berdoa untuk Kesembuhan Ani Yudhoyono
SBY saat menemani Ani Yudhoyono (Foto via Instagram Ani Yudhoyono)
Jakarta, era.id - Hingga malam ini, istri Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono masih terus mendapat perawatan di Intensive Care Unit (ICU) National University Hospital (NUH) Singapura. Pihak keluarga meminta doa supaya Ani Yudhoyono bisa segera pulih.

Salah satunya datang dari sang menantu, Annisa Pohan. Istri Agus Yudhoyono ini, melalui Instagram Stories miliknya, memohon dukungan doa dari warganet untuk perjuangan Ani.

"Mohon bantu doa untuk perjuangan Memo melawan kanker darah. Ibu Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo mohon baca 'Laa Ilaha Illahllah' berulang-ulang." tulis Annisa, Jumat (26/5/2019).

Para petinggi Partai Demokrat juga melakukan hal yang sama. Mengajak semua untuk berdoa supaya Ani Yudhoyono diberi kekuatan untuk melawan ganasnya kanker darah.

"Pak SBY dan keluarga memohon keikhlasan kita semua untuk berdoa secara khusyu' berdasarkan agama dan keyakinan masing-masing bagi kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono," tulis Wasekjen PD Rachland Nashidik.

"Kami meminta doa dari seluruh masyarakat di Indonesia untuk kesembuhan Ibu Ani @SBYudhoyono. Semoga mukjizat Tuhan diturunkan untuk bu Ani," ucap Ketua DPP PD Jansen Sitindaon.

Bukan cuma doa saja yang diberikan banyak orang untuk mendukung Ani Yudhoyono. Menko Kemaritiman, Luhut Panjaitan, Jumat siang tadi juga datang ke Singapura untuk memberi dukungan kepada SBY dan keluarga. Tapi karena SBY dan keluarga sedang fokus menemani Ani Yudhoyono, Luhut cuma ditemani Hatta Rajasa.

"Beliau menceritakan kondisi Bu Ani yang tidak terlalu baik. Saya tidak bisa menulis detail penjelasan Pak Hatta karena kurang elok," kata Luhut di akun Facebook pribadinya.

Ani Yudhoyono dirawat secara intensif di ICU sebagai respons cepat terhadap kondisi penurunan kesehatannya yang masih belum stabil. Sejak April 2019, Ani diketahui telah dirawat di National University Hospital Singapura karena kanker darah.

Tags :
Rekomendasi