Dari Jateng, Prabowo Sempatkan Menjenguk Ani Yudhoyono

| 14 Feb 2019 22:02
Dari Jateng, Prabowo Sempatkan Menjenguk Ani Yudhoyono
Prabowo saat menjenguk Ani Yudhoyono (Foto: Istimewa)
Singapura, era.id - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menyempatkan diri terbang ke Singapura menjenguk istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Ibu Ani Yudhoyono yang dirawat di National University Hospital, Singapura.

Sebelum bertolak ke Singapura, Prabowo sempat bersilaturahmi dan menyapa rakyat Jawa Tengah. Dan dalam kunjungannya ke Singapura, Prabowo didampingi Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Sugiono.

Sesampainya di National University Hospital, Singapura, Prabowo disambut langsung oleh Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono, dan Hatta Rajasa.

Ketua Umum Partai Gerindra ini berharap dan berdoa Ibu Ani Yudhoyono dapat segera pulih sehingga bisa kembali beraktivitas bersama keluarga.

"Saya berharap dan berdoa agar Ibu Ani kembali pulih," ujar Prabowo, di National University Hospital, Singapura, Kamis (14/2/2019).

Di samping itu, mantan Danjen Kopassus ini juga mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk ikut mendoakan Ibu Ani Yudhoyono agar kembali pulih dan bisa kembali berkumpul bersama keluarga.

"Saya mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk mendoakan ibu Ani agar segera dapat sehat kembali," tuturnya.

Sekadar informasi, usai menjenguk Ibu Ani Yudhoyono, Prabowo bersama rombongan akan kembali melakukan kegiatannya di Jawa Tengah.

Rencananya, pada Jumat (15/2) besok Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu akan memberikan pidato kebangsaan yang diselenggarakan oleh Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) dan Gerakan Milenial Indonesia (GMI) Jawa Tengah di Kota Semarang, Jawa Tengah.

 

Rekomendasi