Golkar Kantongi Nama Pengisi Sekjen

| 18 Jan 2018 16:40
Golkar Kantongi Nama Pengisi Sekjen
Muhammad Sarmuji. (Merry/era.id)
Jakarta, era.id - Sekjen Partai Golkar Idrus Marham diangkat menjadi menteri Sosial menggantikan Khofifah Indar Parawansa yang maju Pilkada Jawa Timur 2018.

Wasekjen DPP Partai Golkar, Muhammad Sarmuji menyampaikan, dalam waktu dekat, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto akan mengumumkan pengganti Idrus bersamaan dengan deklarasi susunan kepengurusan Partai Golkar yang baru.

"Sudah. Nama Sekjen sudah ada di kantong Pak Airlangga. Tinggal diumumkan bersama struktur yang lain dalam proses restrukturisasi. Mungkin butuh waktu, seminggu lagi atau beberapa hari lagi akan diumumkan," ungkap Sarmuji di Kantor DPP PDIP Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018).

Ditanya apakah Ketua DPP Partai Golkar Happy Bone Zulkarnain yang akan menduduki posisi tersebut, Sarmuji enggan menjawabnya tegas. Menurutnya, siapa pun kader Golkar mempunyai peluang duduk di posisi Sekjen.

"Siapa saja. Yang jelas sudah ditangan Pak Airlangga," tegas Sarmuji.

Sebelumnya, tiga nama kader Golkar digadang-gadang menjadi calon kuat pengganti Idrus setelah meninggalkan posisi Sekjen partai berlambang pohon beringin tersebut. Mereka adalah Happy Bone, Ketua DPP Partai Golkar Ibnu Munzir dan Koordinator bidang Kajian Strategis dan Sumber Daya Manusia DPP Partai Golkar Letjen (Purn) Lodewijk Freidrich Paulus.

Tags :
Rekomendasi