Puput Istri Ahok Hamil Empat Bulan

| 15 Aug 2019 21:16
Puput Istri Ahok Hamil Empat Bulan
Ahok dan Puput (Istimewa)

Jakarta, era.id - Istri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Puput Nastiti Devi, dikabarkan tengah mengandung. Kabar hamilnya puput ini dibeberkan oleh Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi. 

"Iya benar, Mbak Puput sedang hamil. Kehamilan ya sudah sekitar empat bulan. Bismillah, Desember (Puput) mengeluarkan putra atau putri," kata Prasetyo saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (15/8/2019).

Meski telah mengetahui kabar ini, Bendahara DPD PDIP DKI ini bilang, saat ini dirinya sudah jarang bertemu dengan Ahok untuk sekadar mengobrol. Saat Kongres PDIP beberapa hari lalu, mereka sempat bertemu namun tak mengobrol banyak. 

Terakhir, Ahok menyambangi rumah dinas Prasetyo pada Selasa (30/4) untuk bersilaturahmi, setelah dirinya menghirup udara bebas usai menjalankan hukuman penjara sejak awal tahun ini. 

Ahok memang terbilang cukup dekat dengan Prasetyo. Mengingat, dirinya adalah pernah menjabat sebagai Gubernur DKI serta mencalonkan kembali pada Pilgub DKI 2107. Sementara Prasetyo adalah kader PDIP, partai yang mengusung Ahok dan Djarot Saiful Hidayat kala itu. 

Terlebih, pada 26 Januari lalu, Ahok resmi menjadi kader partai besutan Megawati Soekarnoputri. Namun, Ahok tak menjabat secara struktural di PDIP, melainkan hanya sebagai anggota parpol. 

Diakui oleh Prasetyo, saat ini Ahok telah disibukkan oleh kegiatan bisnis investasi pakan ternak. "Dia sedang sibuk muter-muter. Bisnis dia kan sekarang jalan ya dengan bisnis yang baru tentang ayam gitu," tutur Prasetyo. 

Sebagai informasi, Ahok pernah divonis hukuman dua tahun penjara lantaran kasus penodaan agama. Ahok Gubernur DKI Jakarta itu menghirup udara bebas pada 24 Januari 2019 setelah menjalani masa tahanan selama 1 tahun 8 bulan dan 15 hari sejak 9 Mei 2017.

Setelah bebas dari penjara, Ahok memutuskan menikah kembali dengan Puput setelah bercerai dengan Veronica Tan, sehari setelah Ahok bebas yaitu pada 25 Januari. Puput merupakan mantan anggota polisi yang merupakan ajudan Veronica. 

Tags :
Rekomendasi