Prabowo dan Jokowi Dijadwalkan Kembali Bertemu

| 11 Oct 2019 13:40
Prabowo dan Jokowi Dijadwalkan Kembali Bertemu
Jokowi dan Prabowo (Instagram/jokowi)
Jakarta, era.id - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akan menyambangi Istana Negara. Hal ini dibenarkarkan oleh Juru Bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Dahnil mengklaim bahwa Prabowo sebagai pihak yang diminta datang oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ia menepis isu bahwa Prabowo yang mengajukan diri untuk bertemu.

"Jam 15.00 WIB, di undang Pak Jokowi," ujar Dahnil saat dikonfirmasi, di Jakarta, Jumat (11/10/2019).

Namun, saat ditanya tujuan undangan tersebut guna membahas sesuatu hal, Dahnil enggan mengungkapnya. "Nanti ya (setelah pertermuan)," jelas Dahnil.

Seperti diketahui, hubungan Prabowo dengan Jokowi pasca-pilpres berjalan dengan baik. Bahkan, Partai Gerindra dikabarkan akan mendapat jatah menteri dalam kabinet kerja Jokowi-Ma'ruf periode 2019-2024.

Rekonsiliasi MRT antara Jokowi dan Prabowo berhasil meniadakan jarak antara masyarakat pasca Pilpres 2019. Bahkan, kampret dan cebong juga akhirnya hilang.

Keduanya bersalaman dan menaiki MRT dari Stasiun Lebak Bulus kemudian menuju salah satu mal di kawasan Senayan, Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga menyampaikan selamat pada Jokowi yang telah terpilih sebagai Presiden RI 2019-2024. Keduanya kemudian makan bersama di salah satu restoran dan didampingi sejumlah tokoh dari masing-masing pihak Jokowi maupun Prabowo.

Rekomendasi