Adian 'Tumbang' Saat Kunker ke Palangkaraya

| 19 Dec 2019 11:45
Adian 'Tumbang' Saat Kunker ke Palangkaraya
Adian Napitulu (Instagram)
Jakarta, era.id - Politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu dikabarkan kolaps saat perjalanan pulang dari Palangkaraya, Kalimantan Tengah, ke Jakarta usai kunjungan kerja Komisi I DPR RI. Diduga ia tumbang akibat kelelahan.

Bendahara PDIP Rudianto Tjen membenarkan kabar tersebut. Namun, ia membatah jika Adian kolaps akibat terkena serangan jantung melainkan hanya kelelahan karena kurang tidur.

"Bukan jantung, hanya lemas kelelahan, mungkin kurang tidur karena take off jam 05.40 (Pagi)," ujar Rudianto saat dikonfirmasi era.id, Kamis (19/12/2019).

Saat ini, kata Rudianto, mantan aktivis 98 itu sedang di rawat di Rumah Sakit Silvanus Palangkaraya. Dari rekam medik yang diterima, kondisi Adian terbilang masih baik-baik saja.

Meski bukan karena masalah jantung dan tidak kritis, namun Adian masih belum diketahui kapan bisa kembali beraktifitas seperti biasa. Saat ini Rudianto yang mendampingi Adian masih menunggu rekomendasi dari pihak rumah sakit.

"Sekarang sudah mulai pulih, sedang tertidur, rekam medik baik-baik saja. Kita sedang menunggu arahan dokter," pungkas Rudianto.

Untuk diketahui, Adian memang memiliki masalah jantung. Saat ini sudah ada lima ring yang dipasang di jantungnya.

Tags : ketua dpr
Rekomendasi