Berebut Tisu Toilet Berujung Pengadilan

| 08 Mar 2020 14:32
Berebut Tisu Toilet Berujung Pengadilan
Dua Wanita Australia Berebut Tisu Toilet (MSN)
Jakarta, era.id - Polisi Australia menangkap dua wanita di Sydney yang terlibat dalam pertengkaran dengan kekerasan karena masalah tisu toilet. Mereka berebut tisu toilet di sebuah pusat grosir karena stoknya hampir habis akibat kekhawatiran akan wabah COVID-19.

Beberapa swalayan dan grosir di Sydney memang membatasi pembelian sebanyak satu paket untuk satu orang di tengah aksi borong oleh warga.

Polisi New South Wales mengatakan dua orang wanita, berusia 23 dan 60, telah diberi surat panggilan untuk hadir di pengadilan karena adu mulut dan berkelahi di sebuah supermarket. Mereka diminta hadir di pengadilan setempat pada 28 April.

Sebuah video tentang kejadian itu menjadi viral di media sosial di mana dua perempuan berteriak dan berkelahi akibat berebutan satu kemasan tisu toilet.

"Saya hanya ingin satu paket," kata salah seorang wanita seperti dikutip Reuters, Minggu (8/3/2020).

"Tidak, bukan satu paket," kata salah seorang wanita lain yang di trolinya terdapat banyak kemasan tisu sebelum dilerai karyawan supermarket.

Keduanya tak ditahan polisi, namun akan segera menghadapi sidang kasus kekerasan.

Kertas toilet menjadi barang langka di beberapa negara bagian Australia yang tengah panik karena anggapan wabah korona akan mengakibatkan kelangkaan pasokan.

Jumlah kasus COVID-19 di Australia mencapai 70 kasus, sementara tiga orang tewas akibat virus korona baru di negara itu.

Tags : covid-19
Rekomendasi