Salah Satu Tersangka Nth Room Bunuh Diri

| 27 Mar 2020 14:02
Salah Satu Tersangka Nth Room Bunuh Diri
Yeongdodaegyo bridge. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Seorang pria berusia 40 tahun, yang juga diduga terlibat dalam grup skandal seksual anak, Nth Room akhirnya memutuskan untuk bunuh diri. Pria malang itu memilih mengakhiri hidupnya dengan melompat ke Sungai Han. Hingga kini, kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian Gangnam di Seoul.

Kantor Kepolisian Gangnam di Seoul mengumumkan kepada media bahwa, seorang pria berusia 40 tahunan telah melakukan aksi bunuh diri di Jembatan Yeongdongdaegyo, Sungai Han. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 02:47 waktu setempat pada 27 Maret 2020.

Pria tersebut merupakan seorang pekerja kantoran yang turut berpartisipasi dalam Nth Room, kasus kejahatan seksual terhadap anak di bawah umur.

Kejadian ini bermula ketika pihak Kepolisian Seoul menegaskan akan mendalami lebih lanjut dari kasus yang menyeret banyak orang, termasuk para selebritas, atlet, hingga profesor.

Menurut keterangan polisi yang dilansir dari Naver, di lokasi kejadian polisi menemukan sebuah tas berisikan catatan bunuh diri, serta sepucuk surat.

"Saya menyimpan uang di Nth Room, tetapi saya tidak tahu bahwa keadaan akan tumbuh seperti ini," tulisnya dalam surat yang ditemukan pihak kepolisian.

Saat ini, pihak kepolisian juga sedang mendalami penyelidikan dan pemeriksaan CCTV di sekitar lokasi. Pria tersebut kabarnya mengakhiri hidupnya dengan lompat ke Sungai Han.

Rekomendasi