Penelitian UFO Ungkap Kemunculan Sosok Alien Reptil di Mars

Tim Editor

Penampakan alien reptil di Planet Mars. (Foto: Istimewa)

Jakarta, era.id - Pakar UFO mengklaim telah melihat makhluk asing berbentuk reptil di planet Mars. Para ahli menduga, makhluk tersebut mungkin hidup berdampingan dengan ras makhluk asing yang hidup di Planet Merah.

Dilansir dari IBTimes, klaim terkait makhluk asing di Mars dibuat oleh Scott Waring melalui situs resminya, ET Data Base. Waring memang dikenal telah berkecimpung dunia pemburu kehidupan alien sejak lama.

Waring mengatakan foto alien yang ia amati adalah milik Gigapan. Melalui situs websitenya, ia menampilkan foto keberadaan mahluk asing di Mars yang ditangkap oleh salah satu kendaraan rover NASA, Curiosity.

Jika lebih dirinci, foto itu diambil pada SOL 1448 yang sama dengan 1 September 2016 di Bumi.

Foto itu menampilkan gundukan besar di Mars yang diisi dengan batu-batu berukuran berbeda. Ketika Waring melihat foto itu, dia melihat sosok aneh di dekat sisi kiri gambar. Setelah memperbesar gambar, Waring mengatakan dia melihat tampak seperti makhluk asing di Mars.

“Sambil melihat Sol 1448 di Mars, saya melihat makhluk aneh di lereng bukit. Sosok itu tampaknya spesies kadal, tetapi tidak seperti apa pun yang kita lihat di Bumi. Makhluk ini memiliki kaki belakang besar dan dua kaki depan lebih tipis,”katanya dalam sebuah posting blog.

Berdasarkan penampilannya, makhluk yang diduga itu tampak seperti kadal 'desert horned lizard' atau bertanduk yang biasanya ditemukan di daerah gurun di Amerika Utara bagian barat.

Meskipun terlihat seperti reptil, Waring mencatat bahwa mahluk itu memiliki enam kaki berdasarkan pengamatannya di foto. Ada juga sebagian fitur yang mirip dengan kepala mamalia yakni anjing.

"Mahluk itu memiliki ekor seperti reptil pendek yang menggulung di ujungnya. Kepala makhluk itu lebih mirip dengan mamalia ketimbang reptil. Telinganya yang tinggi membungkuk ke depan, hidung moncong yang panjang dan mulut tebal mirip seperti anjing,” ujarnya.

Waring menduga mahluk ini menjadi anggota spesies yang disimpan oleh orang-orang Mars sebagai hewan peliharaan mereka.

Namun, klaim ini belum dapat dibuktikan secara nyata dan beberapa pihak mengatakan bahwa spekulasi ini tak berdasar, hanya karena foto ini mirip dengan mahluk astral. Riset ilmiah menyatakan bahwa tidak ada kehidupan di luar Planet Bumi.

Tag: pencurian dana nasabah bri

Bagikan: