Proyek Baru Tom Delonge dengan Angkatan Darat AS

| 21 Oct 2019 19:05
Proyek Baru Tom Delonge dengan Angkatan Darat AS
Mantan gitaris Blink 182, Tom Delonge. (Instagram @tomdelonge)
Jakarta, era.id - Setelah hengkang dari grup musik Blink 182, Tom Delonge bersiap untuk bergabung dengan sebuah grup baru. Tidak tanggung-tanggung, Tom Delonge akan berkolaborasi dengan tentara Angkatan Darat Amerika Serikat. Tapi kali ini bukan untuk bermain musik, Tom akan berkolaborasi dalam penelitian di masa depan.

Tom Delonge diketahui memiliki perusahaan yang bergerak di bidang hiburan dan dirgantara. Namanya To The Stars Academy of Arts and Science. Dia mendirikan perusahaan itu bersama penasihat NASA, Harold E. Puthoff dan Jim Semivan. 

Selain merilis album Angels & Airwaves, To The Stars juga merilis buku-buku yang berkaitan dengan topik supernatural dan fiksi sains. Tak hanya itu, perusahaan yang awalnya diluncurkan sebagai label rekaman pada tahun 2014 ini juga memproduksi beberapa acara televisi.

Dikutip dari siaran pers, kolaborasi ini akan memungkinan Pusat Sistem Kendaraan Angkatan Darat (GVSC) dan Survivabilitas dan Perlindungan Kendaraan Darat (GVSP) bisa mengakses penelitian TTSA, yaitu ilmu material, teknik metrik ruang-waktu, fisika kuantum, propulsi energi balok, dan hal sains yang bisa meningkatkan kemampuan bertahan hidup, serta efektivitas sistem Angkatan Darat.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

MAJOR ANNOUNCEMENT. @tothestarsacademy has entered into a Cooperative Research and Development Agreement with the @usarmy Combat Capabilities Development Command to advance TTSA’s materiel and technology innovations in order to develop enhanced capabilities for Army ground vehicles. TTSA’s technology solutions, which leverage developments in material science, space-time metric engineering, quantum physics, beamed energy propulsion, and active camouflage, have the potential to enhance survivability and effectiveness of multiple Army systems. “Our partnership with TTSA serves as an exciting, non-traditional source for novel materials and transformational technologies to enhance our military ground system capabilities,” said Dr. Joseph Cannon of U.S. Army Futures Command. Read the full press release and offering circular on our website. Link in bio.

A post shared by Official Tom DeLonge (@tomdelonge) on

Kolaborasi ini menandai prestasi terbaru untuk organisasi Tom yang telah terbukti menunjukkan keseriusan dalam bidang alien ini. Di tahun 2016, Tom merilis sebuah buku berjudul Chasing Shadows. Buku tersebut juga berkaitan dengan album Angels & Airwaves yang diberi judul sama.

Sejak keluarnya Tom Delonge dari Blink-182 empat tahun lalu, Tom memang lebih berfokus menggarap antariksa dan alien. Di awal tahun 2019, Tom menjadi produser eksekutif dan hadir untuk acara "Unidentified: Inside America’s UFO Investigation". Bahkan Tom menerima penghargaan dari situs UFO dan kanal YouTube, Open Minds TV.

 

Rekomendasi