Akui Pernah Bertemu Alien, Demi Lovato Cerita Perubahan Cara Pandang Hidup yang Dialaminya

| 30 Sep 2021 14:00
Akui Pernah Bertemu Alien, Demi Lovato Cerita Perubahan Cara Pandang Hidup yang Dialaminya
Demi lovato bertemu alien (instagram/ddlovato)

ERA.id - Demi Lovato membuat pernyataan mengejutkan tentang pertemuannya dengan UFO dan alien. Lovato mengklaim dia dan saudaranya bertemu alien di Joshua Tree.

DemiLovato mengatakan bahwa dia melihat makhluk luar angkasa dari jarak 15 meter dari dirinya.

"Kami pergi ke gurun di Joshua Tree dan pada dasarnya saya melihat bola biru yang berjarak sekitar 50 kaki (15 meter), mungkin kurang, dan itu seperti melayang di atas tanah," kata Lovato dikutip E!News, Kamis (30/9/2021).

Lalu, kata Lovato, alien yang ditemuinya itu menjaga jarak dari dirinya ketika dia dan saudaranya Dallas Lovato serta sahabatnya Matthew Schott Montgomery bertemu di atas gurun.

Penyanyi 29 tahun itu menggambarkan pertemuan mengejutkan itu sebagai salah satu hal yang indah dan luar biasa. Dia bahkan mengklaim pertemuannya dengan alien bisa mengubah cara pandangnya melihat dunia.

"Itu adalah pengalaman yang indah dan luar biasa. Anda memiliki firasat dan tiba-tiba firasat itu benar terjadi. Itu mengubah realitas Anda, pasti," ungkapnya dalam trailer Unidentified with Demi Lovato.

Trailer itu juga menunjukkan bagaimana Lovato ingin terus berinteraksi dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. Tetapi pertemuan itu diklaim oleh Lovato bukan kali pertama yang terjadi.

Lovato mengatakan dia pertama kali bertemu dengan UFO dan alien pada saat perayaan ulang tahunnya yang ke-28 pada tahun 2020 lalu. Saat itu dia mengatakan dirinya melakukan kontak dengan alien.

"Kami mengamati bintang dan kami mencoba melakukan protokol ini di mana Anda melakukan kontak, dan tiba-tiba sesuatu muncul tepat di atas kami di langit," katanya kepada EW, Kamis (30/9/2021).

Sejak saat itulah Demi Lovato menyadari kehidupannya secara spiritual akan berubah. Dia juga mengatakan bahwa dia memiliki hubungan spiritual dengan perjalanan dan pertemuan tersebut.

Menurutnya, makhluk luar angkasa itu sangat peduli dan cerdas. Dia percaya bahwa alien benar-benar hidup di antara manusia di dunia.

"Saya pikir makhluk-makhluk itu sangat peduli dan mencintai dan saat mereka muncul, Anda benar-benar dapat merasakan," tutupnya.

Rekomendasi