Yang Spesial dari Konser One World: Together at Home

| 19 Apr 2020 13:31
Yang Spesial dari Konser <i>One World: Together at Home</i>
SuperM tampil di konser virtual One World: Together at Home. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Boyband asal Korea Selatan, SuperM menjadi salah satu penampil dalam konser virtual One World: Together at Home. Lewat lagu “With You” Baekhyun CS berhasil mengobati rindu ke para penggemar. 

Penampilan ketujuh personel SuperM, Baekhyin, Kai, Lucas, Taemin, Ten, Taeyong, dan Mark ini diambil melalui aplikasi FaceTime dan ditayangkan pada Minggu (19/4/2020). 

Menariknya, saat menyanyikan lagu “With You”, para personel disibukkan dengan kegiatan masing-masing. Menyusun lego, menggbar, olahraga, hingga memasak yang dilakukan oleh Taemin. 

 

“Kami sudah bekerja keras untuk bisa tetap terhubung dengan kalian, meski kita tidak bisa saling bertemu satu sama lain,” kata Mark, Minggu (19/4/2020). 

Tak hanya menyajikan konser saja, One World: Together at Home ini juga diwarnai dengan aksi sosial berupa penggalangan dana. Hasil kampanye donasi itu, akan diserahkan kepada para petugas medis yang sudah bekerja merawat pasien COVID-19.

 

Tak hanya SuperM, penyanyi cantik Taylor Swift juga berhasil mencuri perhatian banyak orang. Tampil dengan gaun berwarna hitam, Swift menyanyikan lagu “Soon You’ll Get Better” sambil memainkan piano. 

Hatiku.. aku sangat mencintaimu Taylor,” kata salah satu warganet melihat penampilan Taylor Swift. 

Penampilan menarik juga datang dari kolaborasi super antara Lady Gaga, John Legend, Céline Dion, Andrea Bocelli, dan juga Lang Lang. Mereka menyanyikan lagu “The Prayer” dan di rekam di ruang berbeda satu sama lain. 

 

“Kami sangat berterima kasih untuk pekerja medis, pekerja di toko bahan pokok, pekerja logistik, pekerja kantor pos, semuanya yang bekerja keras," kata Gaga, dikutip dari Reuters, Minggu (19/4/2020). 

Acara yang dipandu oleh tiga host kondang Amerika Serikat, Jimmy Fallon, Jimmy Kimmel, dan Stephen Collbert ini berlangsung sekitar 8 jam. 

Konser virtual tersebut juga dimeriahkan oleh sejumlah musisi ternama seperti Billie Eilish, Shawn Mendes, Charlie Puth, Alicia Keys, Niall Horan, Celine Dion, Chris Martin, dan lainnya.

Rekomendasi