Billie Eilish Ajak sang Ayah Jadi Penyiar Radio

| 08 May 2020 17:01
Billie Eilish Ajak sang Ayah Jadi Penyiar Radio
Billie Eilish kecil dan ayahnya. (Foto: Istimewa)
Jakarta, era.id - Peraih piala Grammy Awards, Billie Eilish bakal melakukan siaran radio bersama ayahnya, Patrick O’Connell lewat program terbaru Apple Music, Me & Dad Radio. Program ini akan mulai mengudara pada Jumat 8 Mei 2020 lewat Apple Music.

"Aku dan ayah telah memiliki hubungan ini selama bertahun-tahun berbagi musik satu sama lain," kata Eilish saat wawancara dengan Zane Lowe, dikutip NME, Jumat (8/5/2020).

Program terbaru itu nantinya akan memiliki enam episode berbeda, yang masing-masing akan membicarakan tentang musik secara mendalam. Mereka akan mengulik kisah musik Eilish dan musisi lainnya di dunia.

Sebelumnya, pelantun "Bad Guy" ini sudah berbagi kisah dan bercerita satu sama lain tentang musik favoritnya. Mereka kerap kali berbagai pengalaman musik yang beragam dan berbeda satu sama lain.

Selain itu, menurut pengisi soundtrack film No Time To Die itu, ini akan menjadi pengalaman pertama bagi ayahnya dalam memandu program acara. "Ayah belum pernah melakukan ini sebelumnya. Dia biasanya hanya menggemarinya saja, namun ini amat menyenangkan," lanjutnya.

 

Penyanyi kelahiran 2001 ini juga sangat menantikan episode pertama bersama ayahnya. Baginya episode perdana ini bakal menjadi momentum berharga dan pengalaman terbaik yang pernah dilakukan bersama.

"Saya rasa episode terbaik nanti adalah yang pertama, karena ini adalah acara pertama kami. Sepertinya kami bakal terlalu banyak mengoceh," katanya.

Selain mengajak ayahnya, penggemar berat Justin Bieber ini juga akan memboyong Ibu serta kakak kandungnya, Finneas di episode lainnya. Di mana mereka akan banyak membahas musik lintar generasi dengan beragam genre dari yang populer hingga musik yang menurutnya aneh.

Billie Eilish dan Finneas sebelumnya juga telah melancarkan aksi hiburan kepada penggemar lewat program “Play It Forward Live”. Lewat program ini, mereka membahas hal-hal menarik terkait albumnya sekaligus menyinggung tentang pandemi COVID-19.

Billie juga sempat bergabung dengan sejumlah musisi dalam acara konser amal bertajuk One World: Together At Home, sebuah konser amal sekaligus penggalangan dana bagi para petugas medis.

Tags : album musik
Rekomendasi