TikTok Gandeng A Pink hingga iKON di Konser Virtual Pertama Korea Selatan

Tim Editor

TikTok Stage Live From Seoul. (Foto: Istimewa)

Jakarta, era.id - Perusahaan digital video raksasa, TikTok mengumumkan konser virtual pertamanya di Korea Selatan. Tak tanggung-tanggung, perusahaan itu menggandeng sejumlah musisi ternama Korea Selatan seperti AKMU, A Pink, hingga iKON.

Konser virtual pertama di Korea Selatan ini diberi tajuk “TikTok Stage Live From Seoul”. Di mana pada line up pertamanya, pihak TikTok mengundang nama-nama besar musisi Korea Selatan mulai dari AKMU, Oh My Girl, CIX, Kang Daniel, A Pink, Monsta X, Cravity, iKON, dan juga KARD.

Agenda ini sengaja dilakukan oleh TikTok sebagai penghibur penggemar yang menjalani karantina di rumah hampir 3 bulan lamanya. Apalagi sejumlah agenda konser yang semula sudah dijadwalkan terpaksa batal akibat pandemi COVID-19.

Nantinya konser yang bakal diselenggarakan pada 25 Mei jam 06:00 malam waktu setempat ini bisa dinikmati oleh penggemar di seluruh dunia. Hal ini juga menjadi agenda pertama kalinya bagi TikTok menggelar konser online.

Selain itu, selama konser penonton juga bisa berdonasi untuk membantu sesama yang membutuhkan.

Hingga kini belum ada info kelanjutan mengenai “TikTok Stage Live From Seoul”. Penyelenggara cuma menyarankan untuk tetap mengikuti update di akun official TikTok, @TikTok_Stage.

Tag: kpop tik tok tik tok

Bagikan: