TWICE Kejutkan Penggemar Lewat Konser Virtual 'Beyond LIVE - TWICE: World in A Day'

Tim Editor

TWICE (soompi)

ERA.id - Idol group asal Korea Selatan TWICE sukses melangsungkan konser virtual pertama mereka, Minggu (9/8). Seperti konser biasanya kejutan pun datang dari Jihyo Cs yang akan merilis lagu “More & More” versi bahasa inggris. 

Pada konser virtual pertamanya, grup yang beranggotakan sembilan gadis cantik ini akhirnya bisa menyapa para fan mereka yang disebut ONCE meski hanya lewat layar kaca. Di kesempatan itu pula pelantun “Fancy” ini memberi kejutan berupa single “More & More” versi bahasa inggris. 

“More & More akan rilis dalam bahasa inggris,” kata Mina, dikutip dari Soompi, Senin (10/8/2020). 

Selama konser berlangsung, TWICE membawakan beragam lagu hit andalan mereka dan juga menyapa para fan lewat sesi interview bersama. Bagi Sana, member asal Jepang ini sebagai salah satu pengalaman seru sekaligus bikin gugup. 

Perasaan tegang dan gugup ini juga diamini oleh Chaeyoung, gadis cantik yang mengisi posisi rapper di TWICE. Apalagi konser virtual ini yang pertama kali bagi dirinya dan juga rekan lainnya. 

“Kekhawatiranku lenyap karena rasanya seperti mengadakan konser ini bersama ONCE,” kata Chaeyoung. 

Konser virtual yang bertajuk Beyond LIVE - TWICE: World in A Day ini sebenarnya diselenggarakan karena konser terakhir Momo Cs di Seoul batal akibat pandemi COVID-19. 

Selain itu, Jeongyeon yang masih dalam tahap pemulihan akibat cedera leher pun turut berpartisipasi di konser mereka. Meski pun dia hanya duduk di kursi selama konser berlangsung, baginya hal itu sudah bisa memberi kekuatan tersendiri berkat bertemu dengan ONCE. 

Demi melepas rindu dengan para fan, JYP Entertainment akhirnya membuat konser virtual pertama bagi grup besar dibawah naungannya. Selama konser berlangsung, para fan disuguhkan dengan kecanggihan teknologi AR (augmented reality) dan juga teknologi lainnya yang super canggih. 

Kecanggihan teknologi itu lah yang membuat ONCE jadi sangat dekat dengan idolanya meski hanya sebatas layar. Layanan streaming ini merupakan inisiasi dan kolaborasi antara JYP Entertainment dengan SM Entertainment. 

Di konser ini Nayeon Cs juga membawakan lagu “Love Foolish” untuk pertama kalinya. Mereka juga tak lupa membawakan lagu hitnya seperti “Fancy”, “TT”, “Heary Shaker”, dan masih banyak lagi. 

Baru-baru ini JYP Entertainment juga mengungkap grup asuhannya akan comeback dalam waktu dekat. 

 

Tag: kpop

Bagikan: