Ferdian Paleka Unggah Lagi Video di YouTube, Isinya Masih Prank?

Tim Editor

Permintaan maaf Ferdian Paleka (Foto: YouTube/Ferdian Paleka)

Jakarta, era.id - YouTuber Ferdian Paleka mengunggah video kembali di kanal YouTube pribadinya usai keluar dari penjara. 

Sosok Ferdian Paleka menjadi sorotan usai mengunggah video prank yang memberikan dus berisi sampah kepada waria atau transpuan.

Kali ini, ia mengunggah video berisi permintaan maaf lantaran konten sebelumnya yang kala itu telah menghebohkan seluruh warga Tanah Air. Ferdian mengaku jika ia tak tahu bahwa kejahilannya itu membuat publik kesal kepadanya hingga menyeret dirinya ke jeruji besi.

"Gue cuma mau minta maaf saja sama kalian semua, subscriber aing. Seperti yang kalian tahu gue masuk penjara karena prank sampah yang gue lakuin bersama teman-teman gue sebelumnya. Gue enggak kepikiran kalau video itu bakal viral dan banyak yang peduli," ujar Ferdian Paleka dalam video kanal YouTubenya pada Senin (22/6/2020).

Ferdian tak tahu jika video itu bikin heboh satu negara. Ia mengaku konten yang dibuatnya hanya bercanda dan ia tak berpikir panjang atas ulah yang diperbuat.

Maka dari itu, Ferdian Paleka memohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia atas ulahnya yang sudah membuat resah kala itu.

"Gua cuma mau minta maaf sedalam-dalamnya kepada semua masyarakat Indonesia, ibu-ibu, bapak-bapak, anak-anak. Intinya gue pingin minta maaf atas apa yang gua lakuin,” ungkap Ferdian Paleka.

Ferdian berharap atas kejadian yang ditimpanya menjadikan pembelajaran supaya dirinya menjadi lebih baik dan membuat konten yang bermanfaat dan positif.

"Semoga gue jadi kepribadian lebih baik dari sebelumnya. Dan buat yang dukung gue dari pertama kasus ini makasih yang udah support dan dukung dari awal gue bikin channel YouTube. Gue sangat berterimakasih ke kalian," katanya. 

"Untuk kedepan gue mau bikin konten yang positif, menghibur, dan tentunya sangat menarik. Semoga kalian tetap nonton channel gue," tutur Ferdian.
 

Tag: ferdian paleka prank youtuber minta maaf

Bagikan: