Unggah Foto Liburan ke Pantai, Perut Buncit Zaskia Gotik Jadi Sorotan

| 25 Jun 2020 09:30
Unggah Foto Liburan ke Pantai, Perut Buncit Zaskia Gotik Jadi Sorotan
Zaskia Gotik (Instagram/@zaskia_gotix)
Jakarta, era.id - Pedangdut Zaskia Gotik baru saja mengunggah foto liburan bersama keluarga di Balikpapan. Foto tersebut pun menjadi sorotan warganet.

Ya, semenjak menikah dengan sang suami, pelantun "Bang Jono" memang rajin mengabadikan momen bersama keluarga Sirajuddin lewat Instagram pribadinya. Seperti yang baru-baru ini ia dilakukan, mengunggah foto liburan ke pantai.

Zaskia dan keluarga besar Sirajuddin tampak sedang menikmati suasana pantai sambil duduk di atas tikar. Pedangdut bernama asli Surkianih ini  begitu akrab dengan keluarga Sirajuddin.

Mantan kekasih Vicky Prasetyo itu terlihat sedang duduk yang diapit oleh kedua kerabatnya. Pedangdut yang disapa Eneng itu tampil cantik dengan rambut dikepang dua dan mengenakan dress motif bunga-bunga merah, tampak segar.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

A post shared by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on

Wanita kelahiran 27 April 1990 itu berpose sembari memegang perut yang mulai membuncit. Tentu pose itu mencuri perhatian warganet, bukan soal penampilan. Melainkan warganet fokus pada perut Zaskia karena sedang hamil.

"@agil6791 iya bnr baru nikah perutnya udh gede aja," ungkap @diandrijaya. 

"Perut nya dah mentoloo," tulis @_trilestari29.

"@_trilestari29 bukan maen prsaan Bru nikah dah," kata @agil6791 menanggapi komentar tersebut.

Diketahui, Zaskia Gotik menikah siri dengan Sirajuddin Mahmud pada 24 April 2020. Satu bulan kemudian, tepat 1 Juni, mereka meresmikan pernikahan secara negara.

Bersamaan dengan itu, Zaskia langsung umumkan kabar bahagia dirinya mengandung anak pertamanya yang kala itu memasuki minggu kedua.

Rekomendasi