Putrinya Dikabarkan Rumah Tangganya Retak, Ayah Zaskia Gotik Peringatkan Menantu: Saling Mengerti!

Tim Editor

Zaskia Gotik dan suami (Foto: Instagram/@zaskia_gotix)

ERA.id - Baru-baru ini, isu keretakan rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud makin berhembus. Kabarnya, kini pasangan yang menikah pada 1 Juni 2020 ini sudah tak tinggal satu atap lagi. Ditambah lagi, pelantun "1 Jam" ini sudah berada di kediaman orang tua, tanpa ditemani sang suami tercinta.

Kabarnya, Sirajuddin Mahmud juga kepergok sering mendatangi rumah mantan istrinya, Imel Putri. Mengetahui hal itu, kerabat Zaskia Gotik bernama Ani angkat bicara. Ia mengatakan suami dari perempuan berusia 31 tahun ini pergi ke rumah mantan istrinya untuk bertemu anaknya.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud (Foto: Instagram/@zaskia_gotix)
Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud (Foto: Instagram/@zaskia_gotix)

 

"Baik-baik saja. (Ke rumah mantan istri) Ya kan posisi ada anak. Pasti bisa menilai sendiri karena ada anak. (Zaskia Gotik) ikut kok," kata Ani, dikutip dari kanal YouTube Indosiar.

Lebih lanjut, ayahanda Zaskia Gotik, Sosin mengatakan bahwa rumah tangga putrinya dengan Sirajuddin Mahmud baik-baik saja.


"Kalau abah ini baik-baik saja nggak ada masalah begini-begitu sepengetahuan abah nggak ada masalah apa-apa. Alhamdulillah nggak ada apa-apa bercandaan TikTok buat hiburan," tutur Sosin.

"Masing-masing rumah tangga. Apalagi sekarang punya orangtua biar selamat, berkah dan usahanya dilancarin itu saja doa orang tua," lanjutnya.

Sosin (Foto: YouTube/Indosiar)
Sosin (Foto: YouTube/Indosiar)

 

Sosin pun menjelaskan perihal kedatangan Zaskia Gotik ke rumahnya, tanpa ditemani sang suami. Ia mengaku menantunya tak datang karena ada urusan pekerjaan yang harus diselesaikan.

"Kemarin sengaja main, dia 17-an nggak main, lebaran nggak pulang. Mungkin kesempatan baru kemarin. Ya dia kemarin neng, anaknya, sama (ART)nya dua. (Suami nggak ikut) katanya ada urusan," tutur Sosin.

Ayahanda Zaskia Gotik juga membandingkan putrinya dulu yang masih lajang kerap bernyanyi dan sesudah menikah memang sudah tak lagi karena lebih mementingkan keluarga.

"Kalau dulu eneng nggak punya momongan, kalau sekarang sudah ada dan pulang tugas ya cepat. Menurut abah, ya perempuan harus nurut sama suami," ucap Sosin.

"Tapi saling mengerti, neng masih hobi nyanyi ya mohonlah ditaati. Tapi, terserah mereka masing-masing mengontrol kalau dulu sama sekarang sudah lain." lanjutnya.

Tag: Zaskia Gotik Zaskia Gotik dikabarkan cerai Sirajuddin Mahmud

Bagikan: