Tiga Jebolan Indonesian Idol 2020 Rilis Single

| 26 Jun 2020 18:10
Tiga Jebolan Indonesian Idol 2020 Rilis Single
Tiara Andini, Lyodra Ginting, dan Ziva Magnolya rilis single
Jakarta, era.id - Tiga penyanyi wanita jebolan ajang Indonesia Idol 2020, Lyodra Ginting, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya merilis single secara bersamaan yang bertajuk "Terlanjur Mencinta".

Kualitas dan skill tarik suara dari tiga penyanyi wanita muda ini tidak perlu diragukan lagi saat bernyanyi.

Lagu yang dirilis oleh label rekaman Universal Music Indonesia ini merupakan hasil ciptaan dan aransemen dari salah satu musisi sekaligus pencipta lagu populer di Indonesia, sang maestro Yovie Widianto.

Dirilisnya lagu “Terlanjur Mencinta” oleh ketiga talenta jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2020 secara bersamaan ini bukan untuk membandingkan rilisan mana yang lebih enak, baik, atau bagus.

Melainkan, masing-masing menyajikan keunikan dari segi karakter vokal untuk dinikmati oleh khalayak.

Aransemen dari ketiga single "Terlanjur Mencinta" dibedakan. Meski struktur dan warna pop-nya sama terdengar di ketiganya. 

Single versi Ziva, Yovie mengedepankan suara synthtesizer di beberapa part lagunya. 

Untuk Lyodra, aransemennya dibuat lebih harmonis. Penambahan suara-suara instrumen orkestra menjadi fill-in yang pas dengan karakter vokalnya. 

Sedangkan, di versi single yang dibawakan oleh Tiara, nuansa dari warna musik pop ballad lebih terdengar dengan adanya dominasi suara keyboard dan piano yang lebih sederhana, sendu dan menyejukkan.

Memang judul utama single ketiga penyanyi berbakat ini adalah #TerlanjurMencinta. Tetapi, setiap judul tersebut ada penambahan berbeda untuk masing-masing penyanyinya.

Untuk Lyodra bertajuk “Mengapa Kita #TerlanjurMencinta". Sementara, Tiara berjudul “Maafkan Aku #TerlanjurMencinta”. Terakhir, Ziva berjudul “Tak Sanggup Melupa #TerlanjurMencinta”.

Single "Terlalu Mencinta" bercerita tentang harapan dari sebuah kisah cinta yang mungkin tidak akan bisa disatukan. 

Sederhana, layaknya kisah percintaan yang sering atau pernah dialami kita semua. Yovie berhasil membungkusnya dengan lirik yang indah dengan diksi mudah dipahami dan diingat oleh siapa pun.

Tema percintaan ini jadi salah satu kekuatan Yovie Widianto. Ia memang dikenal sebagai seorang pencipta lagu terbaik di Indonesia yang sudah melahirkan banyak sekali lagu bertemakan cinta. 

Jadi, tidak perlu ragu lagi jika single ini pun akan menjadi salah satunya. Bagi para penyuka lagu cinta dan kalian yang sedang ingin mengenang percintaan kandas di masa lalu. Kamu wajib mendengar ketiga versi single “Terlanjur Mencinta”. 

Rekomendasi