Host Indonesian Idol Diganti Boy William, Daniel Mananta Simpan Kekhawatiran yang Luar Biasa

Tim Editor

Boy William dan Daniel Mananta (Foto: Instagram/@boywilliam17)

ERA.id - Pembawa acara Daniel Mananta dikenal telah belasan tahun memandu acara pencarian bakat Indonesian Idol. Tak heran, kemundurannya menjadi host Indonesian Idol membuat netizen terkejut dan bertanya-tanya siapakah sosok penggantinya. Di tahun ini, acara kompetisi tersebut digantikan oleh Boy William.

Bersama Boy William, Daniel Mananta ungkap rasa kecintaannya terhadap keluarga besar Indonesian Idol. Rasa sayangnya tak bisa terbendung lagi, sebab ajang pencarian bakat itu telah melambungkan namanya. Namun, VJ berusia 39 tahun itu merasa penonton Indonesian Idol adalah anak muda. Baginya, Boy William sudah sangat cocok menjadi penggantinya.

Daniel Mananta dan Boy William (Foto: YouTube/Boy William)

"Indonesian Idol makin ke sini, profil penontonnya semakin muda. Gue ngerasa alangkah baiknya kalau host-nya itu seseorang yang sama dan relevan," ungkap Daniel Mananta yang dikutip dalam kanal YouTube Boy William pada Senin (23/11/2020).

Selain itu, suami Viola Maria ini mengatakan ia ada rasa khawatir untuk Boy William saat memandu ajang pencarian bakat bernyanyi tersebut. Hal ini diungkapkan Daniel Mananta saat memanjatkan doa untuk Boy William.

"Saya ingin bedoa buat my brother, Boy, yang sangat berani banget. Ada kekhawatiran yang luar biasa," tutur Daniel Mananta.

Dalam doanya itu, ia mengaku dirinya yang merekomendasi Boy William sebagai pembawa acara Indonesian Idol. Selain itu, ia berharap Boy William memberikan nuansa baru pada Indonesian Idol di tahun ini hingga seterusnya.

"Saya percaya banget, Boy akan memberikan napas baru, karena Engkau (Tuhan) yang merencanakan napas baru ini di Indonesian Idol," tutur Daniel Mananta.

Daniel Mananta mengaku keputusannya untuk mundur jadi pembawa acara Indonesian Idol sejak 2019. 

"Gue harus let's go in Indonesian Idol. Indonesian Idop cukup, Daniel Mananta sampai di seasons 10 saja," ucap Daniel.

Selain itu, Daniel Mananta menyaksikan langsung jebolan Indonesian Idol yang sukses di dunia hiburan sampai dikenal masyarakat luas. Bahkan, Daniel menyebutkan nama-namanya, seperti Gisella Anastasia, Wilson, Ihsan Tarore, Dirly Dave, Marion Jola, Tiara Andini, Lyodra Ginting, dan lain sebagainya.

"Jadi kayak so proud, like it's a beautiful, so amazing. Gue jatuh cinta sih sama brand Indonesian Idol ini," kata Daniel Mananta.

Tag: Daniel Mananta Boy William Host Indonesian Idol

Bagikan: