Sudah Kakek Buyut, Mantan Bos F1 Jadi Ayah Lagi di Usia 89 Tahun

Tim Editor

Bernie Ecclestone dan istrinya,Fabiana Flosi (Foto: Instagram/@fabianaecclestone)

Jakarta, era.id - Mantan bos F1 Bernie Ecclestone jadi sorotan karena dirinya sudah menjadi ayah untuk keempat kalinya di usia 89 tahun. Bernie tak hanya memiliki cucu, melainkan sudah punya cicit, maka dirinya pun telah menjadi kakek buyut.

Bernie mengumumkan kehamilan istrinya, Fabiana Flosi pada April lalu. Saat mengumumkan istrinya tengah mengandung selama enam bulan.

Kini Fabiana telah melahirkan bayi laki-laki bernama Ace. Proses kelahiran berlangsung selama 25 menit pada Kamis (2/7/2020).

“Kami memiliki seorang putra bernama Ace. Aku sangat bangga," ujar Barnie yang dikutip dari The Sun, Jumat (3/7/2020).

“Itu semua sangat mudah. Proses kelahiran selama 25 menit. Saya berterimakasih kepada Tuhan," timpal Fabiana.

Pada Oktober nanti, Bernie genap berumur 90 tahun. Banyak yang terkejut, karena usia Bernie yang sudah senja telah memiliki seorang anak lagi.

Ace adalah anak keempat Bernie bersama istri ketiganya. Bayi yang dilahirkan adalah putra pertama dari pengusaha miliarder. Di mana sebelumnya dia hanya memiliki tiga anak perempuan bersama istri sebelumnya.

Anak sulungnya bernama Deborah berusia 65 tahun dari istri pertamanya, Ivy Bamford. Selanjutnya, dengan istri keduanya Slavica Radic, mereka dikaruniai dua putri yaitu, Tamara berusia 35 tahun dan Petra berumur 31 tahun.

Pada tahun 2008, Bernie dan Slavica bercerai. Tiga tahun kemudian, Bernie menikah dengan direktur marketing F1 Fabiana Flosi. Pasangan ini bertemu saat acara World Motor Sport Council sekitar tahun 2009.

“Seperti semua orang tua, kita hanya memiliki satu keinginan, yaitu anak harus dilahirkan sehat. Semoga dia tidak akan pernah tertarik untuk melakukan sesuatu di Formula 1," ungkap Fabiana.

Sang maestro bisnis eksentrik ini berhasil mengumpulkan kekayaan sebanyak 2,9 miliar dolar AS atau Rp42 kuadriliun. 

Semasa hidup, ayah Barnie berprofesi sebagai seorang pelaut di Suffolk. Berbeda dengan profesi sang ayah, pria yang dikenal dengan rambut putih ini memulai karier dengan menjual mobil dan motor di Inggris.

Ia juga pernah terlibat dalam dunia balap. Namun, dunia balap itu harus berakhir usai dirinya mengalami kecelakaan. Sejak saat itu, Bernie tertarik untuk mengalihkan bisnis di dunia balap, tanpa ikut balapan.

Anak keduanya, Tamara baru saja mengaku jika ayahnya baru saja membeli salah satu gunung di Swiss.

Tag: melahirkan f1 hari perempuan internasional

Bagikan: