Pesona Cewek Bekasi Bikin Dua Pemain Chelsea Kepincut?

Tim Editor

Tammy Abraham (Foto: Instagram/@tammyabraham1)

Jakarta, era.id - Nama bintang Chelsea Tammy Abraham jadi perbincangan warganet. Bukan karena aksinya mencetak gol, melainkan punya riwayat pendekatan alias PDKT dengan cewek asal Bekasi.

Cewek asal Bekasi bernama Afni Kamila disebut pernah pendekatan alias PDKT dengan bomber Chelsea itu pada 2012 silam. Ketika itu, Tammy Abraham berusia 15 tahun yang masih bermain di akademi Chelsea.

Hal ini diketahui oleh akun Twitter @txtdrbekasi yang mengunggah ulang percakapan Tammy dan si cewek bekasi, Afni. 
 


Dalam percakapan itu, keduanya berdebat soal hubungan yang seolah-olah diputus sepihak saja.

Afni mempertanyakan sikap Tammy yang sengaja unfollow akun Twitternya. Bahkan, pesannya di direct message juga tak kunjung dibalas. Padahal keduanya sempat saling berkomunikasi secara intens.

Dia juga mengatakan Tammy Abraham tidak punya hak untuk memaksanya membalas pesan. Dari situlah hubungan keduanya jadi renggang. Ciee..
 

Sebelumnya, kedua pasangan ini sempat beberapa kali terlibat percakapan di Twitter. Mulai bertanya kabar hingga mengirimkan direct message (DM).
 

Banyak warganet yang kaget dan memuji pesona anak Bekasi yang bisa mencuri hati Tammy.

"Emg bner" dah pesona ciwi bekasi mah" tulis @uwuphobiaishere

"Fix orng bekasi mau menguasai dunia" ungkap @iqbebal

"Gebetannya Tammy Abraham orang Bekasi anjay wkwkwk" kata @ariefends

Terlepas dari hubungan keduanya, saat ini pemain timnas Inggris itu tengah merajut hubungan dengan selebritis bernama Leah Monroe.

Kabarnya, Afni sempat melakukan pendekatan alias PDKT dengan mantan pemain Chelsea lainnya, Salomon Kalou yang terjadi pada 2012.
 

Tentunya, warganet dibuat terheran-heran. Pasalnya Afni juga dekat dengan Kalou pada 2012 silam. Dimana ia tercatat sebagai pemain inti The Blues yang baru saja membawa Chelsea menjuarai Liga Champions juga pada 2012 lalu.

Tag: tammy abraham fathia izzati pacaran agung hapsah viral anak nonton porno

Bagikan: