Dambakan Wanita Pintar Jadi Pendamping Hidup, Netizen Jodohkan Anak Hotman Paris dengan Cinta Laura

| 05 Jan 2023 14:20
Dambakan Wanita Pintar Jadi Pendamping Hidup, Netizen Jodohkan Anak Hotman Paris dengan Cinta Laura
Frank Hutapea (YouTube/Melaney Ricardo)

ERA.id - Anak Hotman Paris, Frank Hutapea belum lama ini berbicara tentang tipe perempuan idamannya. Ia mengaku mendambakan seorang wanita pintar untuk menjadi pasangannya.

Hal tersebut diungkapkan Frank Hutapea saat berbincang dengan Melaney Ricardo, yang diunggah ulang oleh akun @rumpi_gosip.

"Jadi tipe ceweknya Frank itu yang gimana?" tanya Melaney Ricardo.

"Pintar dong," jawab Frank Hutapea.

Kemudian, Melaney menanyakan penampilan wanita idaman Frank. Mengenai penampilan, Frank mengakui bahwa hal itu menjadi bagian pertama yang membuatnya tertarik dengan seseorang.

Namun, Frank juga mengakui bahwa bukan penampilan yang bisa membuat hubungan bertahan lama. Baginya hubungan bisa bertahan tergantung kepribadian pasangan cocok atau tidak.

"Fisik apa?" tanya Melaney lagi.

"Susah, susah, nggak bisa ngomong. Karena apa? Ini kedengarannya cheesy sih, kedengarannya norak, tapi kayak penampilan membuat kepincut. Tapi habis itu kan personality yang bikin kita stay," jelas Frank.

Tipe cewek idaman Frank Hutapea ini pun menuai sorotan netizen. Dengan Frank yang mencari perempuan pintar, banyak netizen yang menjodohkannya dengan Cinta Laura.

"Cinta Laura," komentar netizen.

"Cinta Laura dong," kata yang lain.

"Ga kebayang ngobrolnya bapak ini sm Cinta Laura," sambung yang lainnya.

Rekomendasi