Pemain Glee, Naya Rivera Dikabarkan Hilang Saat Berenang di Danau Piru

| 09 Jul 2020 14:45
Pemain Glee, Naya Rivera Dikabarkan Hilang Saat Berenang di Danau Piru
Naya Rivera. (Twitter @NayaRivera)
Jakarta, era.id - Naya Rivera aktris yang dikenal lewat serial Glee dikabarkan menghilang pada Rabu (7/7/2020). Kemungkinan besar dia tenggelam dan menghilang di Danau Piru, Ventura, California.

Diberitakan dari Variety, departemen sheriff saat ini sedang melakukan pencarian terkait Naya Rivera yang menghilang sejak Rabu (7/7/2020). Saat itu Rivera tercatat menyewa sebuah kapal sekitar jam 1 siang waktu setempat bersama anaknya yang berusia 4 tahun.

Menurut laporan CBS Los Angeles, setelah tiga jam menjelajah danau, anak Rivera, Josey Hollis Dorsey ditemukan pelaut lain sendirian di atas kapal tanpa kehadiran Rivera. Saat ditemui, Josey tak mengalami luka sedikit pun dan dia mengatakan ke penyidik bahwa ibunya sedang berenang tetapi tak pernah kembali.

Pihak penyidik yang mendapat laporan ini pun langsung melakukan pencarian dengan berbagai cara, mulai dari pencarian dengan helikopter, drone, hingga menurunkan regu penyelam.

Tak berhenti sampai di situ saja, pemeran Santana Lopez di serial Glee ini juga sempat mengunggah status di akun Instagramnya. Di mana dia memposting foto bersama anaknya dengan caption "Hanya kami berdua". Foto itu juga dianggap sebagai salah satu isyarat dan tanda dari Rivera.

Nama Naya Rivera sendiri terkenal lewat serial Glee tahun 2009 hingga 2015. Setelah sukses dengan perannya sebagai Santana Lopez, Rivera melanjutkan kariernya lewat Devious Maids dan Step Up: High Water.

Berkat aktingnya di serial Glee, dia sempat dinominasikan ke beberapa penghargaan bergengsi, seperti Screen Actor Guild Awards, Grammy, dan Teen Choice Awards.

Tahun 2011 dia juga sempat merilis sebuah lagu berjudul "Sorry" bersama Big Sean. Saat ini pihak Departemen Sheriff Ventura County masih melakukan pencarian terkait hilangnya Naya Rivera.

Tags : tenggelam
Rekomendasi