Suara Mendiang Naya Rivera Muncul di Film Batman The Long Halloween, Bikin Merinding

Tim Editor

Naya Rivera (Instagram/nayarivera)

ERA.id - Aktris Naya Rivera mengisi suara Catwoman untuk film Batman: The Long Halloween. Suara indah Naya ini diambil sebelum dirinya meninggal dunia sekaligus jadi karya terakhir dari dirinya. 

Kemunculan suara mendiang Naya Rivera ini muncul dalam trailer film Batman: The Long Halloween. Ia menyuarakan karakter Selina Kyle atau Catwoman yang ikonik di dalam film berasama dengan Bruce Wayne atau Batman yang disuarakn oleh Jensen Ackles.

Trailer film itu diunggah oleh Warner Bros Entertainment di YouTube resmi mereka. Di mana pada cuplikannya Batman harus menyelesaikan misteri pembunuhan di Kota Gotham. Di persimpangan jalan, Batman bertemu dengan Catwoman dan bertanya, "Kenapa kamu lari?"

Karakter Naya atau Catwoman pun menjawab, "Kamu bisa menggunakan sedikit kesenangan,"

Selain Naya Rivera dan Jensen Ackles, film ini juga akan diwarnai dengan suara dari sejumlah aktor lainnya, seperti Josh Duhamel sebagai Harvey Dent, Billy Burke sebagai James Gordon, David Dastmalchian sebagai Calendar Man, Troy Baker sebagai Joker, Jack Quaid sebagai Alberto, Amy Landecker sebagai Barbara Gordon dan Titus Welliver sebagai Carmine Falcone.

Proyek film ini menjadi karya terakhir persembahan Naya Rivera untuk para penggemarnya. Sebagai catatan, sebelum meninggal dunia, Naya tidak mengerjakan proyek film apa pun selain Batman: The Long Halloween. 

Naya Rivera sendiri tercatat meninggal dunia pada Juli 2020 akibat insiden kecelakaan di Danau Piru. Ia ditemukan tewas setelah tenggelam setelah lima hari pencarian. 

Sepanjang hidupnya, Naya Rivera dikenal lewat serial musikal Glee sebagai karakter Santana. Sejumlah kerabat yang kehilangan dirinya pun memberikan penghormatan terakhir di berbagai acara, salah satunya Demi Lovato. 

Lebih lanjut, film Batman: The Long Halloween akan dimuat menjadi dua bagian film. Film pertama akan hadir dalam format digital dan blue-ray pada 22 Juni 2021. 

Tag: Naya Rivera Suara Naya Rivera Karya Terakhir Naya Rivera Batman The Long Halloween

Bagikan: