Kenang Naya Rivera Lewat Lagu Hit yang Pernah Dinyanyikan di Serial Glee

| 15 Jul 2020 18:10
Kenang Naya Rivera Lewat Lagu Hit yang Pernah Dinyanyikan di Serial Glee
Naya Rivera (Instagram/@nayarivera)
Jakarta, era.id - Kepergian Naya Rivera, bintang Glee menyisakan duka yang mendalam bagi sejumlah fan, keluarga, dan kerabat terdekat. Sosoknya yang pintar berakting dan bernyanyi ini mewarisi segudang kenangan yang tak tergantikan. 

Berikut ini lagu-lagu hit yang sempat dibawakan oleh Naya Rivera saat bermain serial Glee:

1. Rumor Has It / Sameone Like You

Bisa dibilang penampilan Naya dan grupnya saat membawakan “Rumor Has It” yang di mix dengan lagu Adele “Someone Like You” ini jadi yang terbaik yang pernah ada. Saat itu Naya yang berperan sebagai Santana ketakutan saat isu lesbiannya tercium publik.

Apalagi saat itu Santana belum memberi tahu pihak keluarga tentang seksualitasnya. Bukan cuma itu aja, Santana juga menyerang Finn (Cory Monteith) karena dianggap bertanggung jawab atas gosip yang tersebar.

2. Don’t Rain on My Pride

Kemunculan Santana Lopez (Naya Rivera) sempat menjadi pembicaraan serius sebelum akhirnya dia mendapat spotlight lebih di season kedua, Glee.

Lagu “Don’t Rain on My Pride” ini juga jadi salah satu penggebrak kehadirannya dengan mengikuti audisi Broadway, Funny Girl.

3. Valerie

Salah satu lagu yang dinyanyikan di dua season berbeda ini juga membuat karakter Santana menguat di serial Glee. Lagu “Valerie” ini pertama kali muncul di season kedua dengan kehadiran Santana sebagai pemimpin grup vokal.

Lagu ini kembali muncul di season kelima saat Santana kembali ke sekolah untuk membajak klub dengan riang gembira.

4. Smooth Criminal

Lagu milik mendiang Michael Jackson ini dikemas secara unik dengan paduan unsur musik dari dua cello. Di “Smooth Criminal” yang ada di season ketiga episode 11 ini Santana berduet dengan Sebastian (Grant Gustin) di ruang aula.

Santana alias Naya Rivera bahkan menunjukkan kemampuan terbaiknya dengan nada tinggi di lagu ini. Dia juga memakai kostum serba hitam seperti Michael Jackson.

5. Mine

Salah satu lagu paling bersejarah bagi hubungan Santana dan Brittany ialah “Mine”. Di mana saat itu Santana menyanyikannya di hadapan Brittany saat hubungan mereka di ambang kehancuran dan perbedaan.

6. If I Die Young

Last not but least, lagu “If I Die Young” yang dibawakan oleh Naya Rivera ini sebenarnya sebagai pengingat atas kematian Cory Monteith, rekan sesama pemain Glee.

Saat menyanyikan lagu ini, Naya bahkan tak kuasa menyelesaikan lagu hingga akhir. Naya histeris dan menangis sesenggukan saat menyanyikan lagu “If I Die Young”.

Kini, lagu yang pernah dia bawakan justru menjadi moment dan salah satu yang menyakitkan untuk dikenang bersama.

If I die young bury me in satin/ Lay me down on a bed of roses/ Sink me in the river at dawn/ Send me away with the words of a love song//

Lirik lagu itu seolah menggambarkan kejadian tewasnya Naya Rivera di Danau Piru beberapa hari yang lalu.

Rekomendasi