Akhir dari Adu Mulut Pengendara Motor dengan Pengemudi Ambulans 

| 12 Jul 2020 19:30
Akhir dari Adu Mulut Pengendara Motor dengan Pengemudi Ambulans 
Ilustrasi ambulans (Unsplash/@freetousesoundscom)
Jakarta, era.id - Pihak kepolisian menjelaskan prihal viralnya video adu mulut antara pengendara sepeda motor dengan petugas kesehatan yang membawa mobil ambulans. Saat ini permasalahan tersebut telah diselesaikan.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharijadi menjelaskan perselisihan terjadi di Jalan Raya Sawangan dekat Perumahan BDN pada pukul 8:30 WIB, Sabtu (11/7/2020). Dia mengatakan, mobil ambulans tiba-tiba diberhentikan oleh seorang pengendara motor dengan alasan hampir menyerempet.

"Ada ambulan yang diberhentikan pengendara kendaraan roda dua karena sebelum di depan komplek BDN hampir serempetan," ujar Triharijadi saat dihubungi wartawan, Minggu (12/7/2020).

Setelah diberhentikan, kata Triharijadi, terjadi adu mulut seperti dalam video yang beredar. Namun pertengkaran tersebut berakhir damai dan memutuskan melanjutkan perjalanan masing-masing.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pemotor ngajak ribut karna tidak terima didahului ambulance Hallo semua. Kenalin, saya nurse indah, saya bekerja di salah satu ambulance yang berdomisili di depok. Pagi ini saya mau membagikan kisah saya saat bertugas. Pagi ini saya ada respon pasien pasien saya untuk kontrol ke salah satu rumah sakit swasta di depok. Awalnya kami (team) berjalan seperti biasanya, (padaumumnya). Ambulance saya berjalan dgn semestinya dan sewajarnya. Namun ketika sampai di daerah rumah sakit umum depok, kami mulai dihadang sama salah satu pengguna jalan (motor). Awalnya kami pikir, mungkin org ini mau bantu kita buka jalan karna jalanan lumayan macet. Tapi kok gelagatnya lain. Kita ke kanan, dia ke kanan. Kita ke kiri dia ke kiri (intinya gak kasih kita jalan). Terus sesampainya kita di salah satu perum bilangan sawangan, kami bener2 dihadang dan praaangggg, terjadilah keributan yang bisa kalian semua lihat d video saya. Sekali Ig saya tekankan, SAYA DAN TIM SEDANG BAWA PASIEN. ADA PASIEN DAN 2 ANAK PASIEN DI DALAMNYA JUGA. TOLONG BANTU VIRALKAN GAES. PENGAKUAN PELAKU, DIA SBG PENGGUNA JALAN JUGA INGIN DI PRIORITASKAN DI JALAN JG. WHAT THE HELL???? GUE LAGI BAWA PASIEN DAN LO MINTA D PRIORITASKAN JG. SITU SEHAT???? AMBULANCE PUNYA BADAN HUKUM SAAT DIJALAN BRO!! OTAK SEHAT???? PLIS KALIAN KALAU DIJALAN DENGER ATAU LIAT ADA AMBULANCE LEWAT, PLIS LAH MINGGIR GAUSAH SOK DI JALANAN. KALIAN KALAU SAKIT BUTUH KAMI PARA NAKES Semoga ini bs mengingatkan kita semua pentingnya tidak egois ke sesama. . . . Video lengkap cek FB Indah Purnamasari https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=3141561935911611&id=100001735064647&sfnsn=wiwspmo&extid=ELWa6bgG23QsMBpo

A post shared by MEMANTAU KOTA DEPOK 24 JAM (@depok24jam) on

Triharijadi bilang, tidak ada adu fisik maupun kerugian materi dalam persitiwa tersebut. Selain itu juga tidak ada laporan kepada pihak polisi atas kejadian tersebut.

"Mereka akhirnya berdamai saling menyadari (kerugian materi juga tidak ada). Selanjutnya mereka melanjutkan perjalanan masing-masing. Tidak ada laporan ke Polantas yang ada di depan gate Tol Sawangan," ucap Triharijadi.

Sebelumnya, sebuah video pertengkaran antara pengendara sepeda motor dengan petugas ambulans viral di sosial media. Nampak pemotor dengan jaket biru memarkir motornya tepat di depan mobil ambulans. Ia lantas cek cok dengan dua tenaga kesehatan yang menbawa ambulans.

Tags : ambulans
Rekomendasi