PDIP Gelar Rakernas Tertutup di Bali

| 20 Feb 2018 14:47
PDIP Gelar Rakernas Tertutup di Bali
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto (Foto: era.id)
Jakarta, era.id - PDIP akan mengadakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) tertutup pada tanggal 23 hingga 25 Februari di Bali. Sejumlah hal strategis akan dibahas termasuk siapa calon presiden dan calon wakil presiden yang akan diusung PDIP.

“Dalam Rakernas tersebut juga akan disampaikan laporan dari DPD Partai seluruh Indonesia dan badan-badan partai,” ungkap Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam keterangan tertulis yang diterima oleh era.id, Selasa, (20/2/2018).

Hasto mengatakan, dengan pembahasan secara internal dan tertutup maka berbagai persoalan dapat diselesaikan secara jernih. Sehingga agenda politik yang dihasilkan oleh PDIP dapat berakar kuat sesuai kehendak rakyat.

"Ruang politik di Indonesia harus diisi dengan wajah politik yang membangun peradaban, politik yang berkebudayaan, serta politik yang membangun harapan untuk hidup lebih baik dengan mengangkat harkat dan martabat sebagai bangsa pejuang, bangsa yang memiliki cita-cita luhur.” jelasnya.

Hasto menambahkan, hal lainnya yang juga akan dibahas pada Rakernas itu terkait strategi pemenangan pemilu. Sedangkan untuk pengumuman siapa calon presiden dan wakil presiden yang diusung, dirinya mengatakan PDIP menunggu waktu yang tepat.

"Demikian halnya dengan pasangan capres cawapres yang akan diusung, serta kapan momentum pengumuman, kongres telah memberikan mandat pada Ketua Umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri," tutupnya.

Rekomendasi