Datangi KPK, Nasdem Bahas Pencegahan Korupsi

| 13 Mar 2018 18:12
Datangi KPK, Nasdem Bahas Pencegahan Korupsi
Rombongan Nasdem mendatangi KPK. (Tasya/era.id)
Jakarta, era.id - Sekjen Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Johnny G Plate mendatangi Gedung Merah Putih KPK. Ia datang bersama sejumlah anggota partai lainnya. Mereka kompak menggunakan jas berwarna biru dengan logo partai pada bagian sakunya.

Johnny lantas menjelaskan kehadiran dirinya sebagai kunjungan silaturahmi karena sebelumnya KPK pernah berkunjung ke Kantor DPP Partai Nasdem.

“Kunjungan silaturahmi DPP Partai Nasdem kepada komisioner KPK. Karena KPK sudah mengunjungi DPP sekarang kami lakukan kunjungan balasan ke komisioner KPK,” ungkap Johnny di Gedung KPK, Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa, (13/3/2018).

Dia mengatakan, rombongan ini diterima oleh dua Wakil Ketua KPK yakni Basaria Panjaitan dan Alexander Marwata, serta Deputi Pencegahan KPK Pahala Nainggolan.

Sejumlah agenda dibahas dalam pertemuan ini. Di antaranya adalah membahas tentang bagaimana membangun kerja sama parpol dengan penegak hukum yang berwenang memberantas korupsi, terutama KPK.

"Diskusinya itu banyak sekali. Bagaimana kita bersama-sama untuk membangun sistem ketatanegaraan yang baik, bagaimana kita bisa membangun pencegahan korupsi yang lebih efektif," kata Johnny.

Tags : nasdem kpk
Rekomendasi