Hotman Paris Laris Manis Dirayu Masuk Parpol

| 16 Mar 2018 19:33
Hotman Paris Laris Manis Dirayu Masuk Parpol
Instagram: hotmanparisofficial
Jakarta, era.id – Pengacara nyentrik Hotman Paris Hutapea lagi eksis berat di instagram. Setiap video-video yang diposting, bahkan ditonton hingga ratusan ribu viewers.

Hotman Paris tidak mau bersembunyi dengan materi berlimpah ruang yang dia milik. Dan 'kesombongan' Hotman itu sanggup menyihir banyak followernya. Pengaruh dan follower yang dimiliki Hotman ditangkap juga oleh radar partai politik. 

Dia banyak mendapat tawaran untuk bergabung ke partai politik. Tapi maaf, Hotman menolak tawaran tersebut. Dia merasa tidak cocok bergabung dengan partai politik dan memilih fokus kepada profesinya sebagai advokat.

Jawaban itu dia ungkap dalam akun Instagramnya, @hotmanparisofficial, yang diunggah Jumat (16/3/2018) sekitar pukul 4 pagi. Kata Hotman, banyak bos-bos partai yang mengajaknya untuk bergabung. Tapi pemilik akun Instagram dengan lebih dari 650 ribu pengikut itu tak menyebut partai mana saja yang mengajak.

"Aku udah sering diminta bos-bos partai tapi nggak ah!" tambah Hotman dalam lanjutan keterangan fotonya.

 

Tak hanya itu, Hotman juga mengungkap, Ketua Umum Partai Golkar, Gerindra, dan Perindo menjalin hubungan baik dengannya. Namun, relasi itu sebatas klien kerja terkait masalah hukum perusahaan mereka.

"Kamu tau nggak para politikus yg pernah bayar honorku jumlah besar? Klienku Ketua Umum Golkar, Ketua Umum Gerindra, dan Ketua Umum Perindo!" kata Hotman.

Untuk menutup keterangan fotonya, Hotman menulis, "Bahkan Bos Perindo bayar honorku sampai sekarang sistem retainer fee alias honor bulanan ada atau tdk kerjaan." 

Sampai saat ini, belum diketahui lebih detail apa alasan Hotman menolak bergabung dengan partai politik. Sementara itu, foto Hotman hingga sore ini telah mendapat lebih dari 43 ribu like dan lebih dari seribu komentar. 

Tags :
Rekomendasi